Haii!! Hellooo! Holaa!!!
Apa kabar?Apa yang membuat kamu bahagia hari ini?
Ada yang tau berapa hari aku ga up? Yang benar 3 orang tercepat kita mutualan. Ig, wa, tiktok, line, kecuali twt🙏😁😁😁😁
Aku baik hati dan tidak sombong😤
Iyakan?
Aku jg pacarnya jaehyun sm chanyeol😁😁😁Kalian punya pacar ga? Ga ya? Couo yang kalian suka udah punya pacar? Prenjon? Di ghosting? OH IK! KALIAN PASTI SUKA COWO FIKSI?😁😁😁😁
Udah lah, lanjut!
Happy reading!Selamat membaca, semoga harimu senin terus🙏
Buat yang vote sama komen, semoga harimu minggu terus 🙏***
PART 45. JAEHYUN MULU
_____Teleskop memang bisa membuat yang terlihat jauh jadi terlihat dekat, tapi teleskop tidak xsisa membuat kalian menjadi terlihat dekat dengan nya. KARNA DIA FIKSI AWOGAWOG.
***
Alkar menyetir mobilnya dengan tenang, sedangkan disebelahnya terdapat perempuan yang sedang sibuk dengan ponselnya.
Jam masi menunjukkan pukul 17.05, yang berarti masi sore. Kedua pasang remaja itu bertujuan untuk berbelanja kebutuhan rumah mereka yang sudah hampir habis.
Alisha menutup bibirnya guna menahan pekikan nya ketika melihat ketampanan seorang Jung Jaehyun. Memang, Jung Jaehyun adalah sebuah paket lengkap! Tampan, kaya, anak tunggal! Mendekati kata perfect!
Sedangkan pria disebelah perempuan itu menyerngit bingung melihat istrinya itu seperti sangat salting. TIDAK BISA DIBIARKAN!
Alkar berdehem singkat kemudian melirik sebal kearah Alisha. “Ngapain kamu, cumi?” tanyanya dengan nada sinis.
“Ini loh ngeliat foto Jaehyun, GANTENG BANGETTT!” balas Alisha tanpa sadar x berbinar.
Sepertinya, permasalahan ini dari tadi tidak ada habisnya. Alisha yang fangirl garis keras dan Alkar yang cemburuan.
“Oh, Jaehyun ganteng? Perasaan disebelah kamu ada yang lebih ganteng deh,” kata Alkar dengan pedenya tak lupa dengan wajah sedikit ditekuknya.
Alisha mengalihkan pandangannya dari ponsel kearah suami pedenya ini. “Iya deh, iya. Kamu paling ganteng,” jawab Alisha tak ingin memperpanjang masalah lagi.
Tapi Jaehyun tetap number one. Batinnya melanjutkan ucapannya tadi.
Kemudian suasana didalam mobil itu hening hingga sampai di tempat yang mereka tuju. Alkar memarkirkan mobilnya kemudian turun duluan dan berjalan kearah pintu mobil Alisha.
Saat tangan pria itu ingin membukakan pintu, Alisha sudah lebih dulu membukanya. Hal itu membuat Alkar kesal.
“Masuk lagi!” suruh pria berwajah sangar tapi imut dengan nada kesal.
Alisha menatap aneh kearahnya, “kenapa?” tanyanya.
Alkar menyipitkan matanya dengan bibir yang sudah ditekuk, “masuk lagi, cumiiii! Biar aku yang bukain!” pintanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKAR
Teen Fiction⚠️WARNING! CERITA INI BISA MEMBUAT ANDA BAPER, SAMPE GIGIT GULING. [DI MOHON UNTUK PLAGIAT JANGAN MENDEKAT!] Menikah muda? Perjodohan? itu tidak pernah terlintas di otak seorang Alkar. Tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba-tiba saja kedua oran...