HAII HAIII, KANGEN SAYA? TIDAK? OKEY KITA KEMUSUHAN BYE.
Kalian baca part ini, pake baju warna apa? Yu absen yuuuu =>
Jangan lupa vote sama komennya ya sayangkuu😍
MAKK PENGEN BUCIN, TAPI JOMBLOOO
Oh iya, saya kan ada Jaehyun sama Chanyeol 🤭HAPPY READING
•
•
•PART 24.
•••🦋🦋•••"Ihh lepas dulu, nggak enak ada bundaa," bisik Alisha. Saat ini ia sedang masak untuk makan malan bersama bunda Areta, tiba-tiba saja Alkar datang dan memeluknya dari belakang.
Bunda Areta senyum-senyum sendiri melihat kelakuan anak dan menantunya. "Kayanya gue otw punya cucu nih, udah jebol pasti. Harus ngabarin si Reva nih," batin bunda Areta sambil mesem-mesem.
"Lepas dulu, ada bunda. Gak enak ish," bisik Alisha kesal. "Ish, biarin aja," balas Alkar.
"Bunda juga gak papa kok, yakan bun?" tanya Alkar, sambil menatap bunda Areta. Bunda Areta dengan cepat mengangguk, "Iya iyaa, gak papa kok. Kalau gak lanjutin di kamar aja sana," balas bunda Areta, ia menatap menggoda kearah kedua pasutri itu.
"Eh? nggak kok bun---"
"Nggak salah lagi bun, maksudnya," Alkar memotong ucapan Alisha dengan cepat. Gadis itu menatap tajam kearah suaminya, ia memberikan cubitan kecil di pinggang pria itu.
Alkar meringis merasakan cubitan Alisha. "Ganas amat dah," gumamnya.
"Nggak bun! Alisha disini aja, bareng bunda," ucap Alisha cepat.
"Udah gak papa, sana ke kamar aja kalian," goda Areta.
"Tuhh, kata bunda gak papa loh. Ayoo ke kamarrr sayangg," rengek Alkar, tak lupa tangan yang awalnya berada di pinggang Alihsa, kini beralih menggandengnya. Gadis itu memberikan tatapan tajam kearah suaminya.
"Gak! mending duduk sana," kata Alisha, sambil menunjuk kearah meja makan. Dengan kesal, Alkar menuruti perintah istrinya. Pria itu berjalan dengan menghentak-hentakan kakinya, tak lupa bibirnya yang sudah manyun.
"Manja banget anak curut satu itu, jarang loh Sha, dia manja begitu. Kayanya cuma sama kamu doang. Soalnya sama bunda jutek dia," ujar bunda Areta, ia menggelengkan kepalanya melihat tingkah sang anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKAR
Teen Fiction⚠️WARNING! CERITA INI BISA MEMBUAT ANDA BAPER, SAMPE GIGIT GULING. [DI MOHON UNTUK PLAGIAT JANGAN MENDEKAT!] Menikah muda? Perjodohan? itu tidak pernah terlintas di otak seorang Alkar. Tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba-tiba saja kedua oran...