Omgg, hello. Apa kabareuuu?
Semoga baik, saya disini future wife nya Jaehyun sama Chanyeol, juga baik.Ayo spill nama panggilan kalian disini=>
Kalau aku, Vinvin.Siapa yang nemu cerita ini dari tiktok? Cunggg sinii ☝️
Ada yg nungguin aku up ga sih? Ayo sini cung, yang nungguin up😭
Jangan lupa tinggalkan jejak ya, dengan cara vote+komennn. Aku tunggu notif dari kalian <3
Siap baca?
Okayy, let's gooo⚪⚪⚪
PART 28. JOMBLO TERSAKITI
Jomblo itu apa ya kak?
Ohh iya, jomblo itu kakak kan? :)
-Vinvin, kepunyaan Jaehyun, Chanyeol, Manurios, Renjun, Haechan, Lucas, Mark, Jeno, Zayn Malik, Shawn Mendes, Louis partridge, Taehyung, Jungkook, Suho, dll.
______________"Anjing!"
"Asu!"
"Nyesel gue kesini!"
"Bangke!"
Umpatan-umpatan itu terus terdengar, akibat mereka para jomblo yang menyaksikan ke-uwuwan. Siapa lagi yang jomblo, kalau bukan Marcel, Rafi, Daven, dan yang baca pastinya.
Sebenernya, Evan juga jomblo, tapi dia tidak mengumpat, soalnya dia tidak ngenes. Reyhan? Pria itu sedang asik vc-an dengan pacarnya, entah pacar yang keberapa.
Mereka hanya bisa meratapi nasib, melihat Alkar yang sedang berangkulan mesra dengan Alisha, sembari melihat-lihat hewan. Asya dan Erick yang sedari tadi tak melepaskan gandengan tangannya. Sedangkan mereka? Hanya duduk di kursi, sambil merana.
"Istighfar woy," sahut Vira, ia menggelengkan kepalanya mendengar umpatan itu.
"Kita juga jomblo, ya, Vir. Tapi gak ngenes kayak mereka," ejek Sela, sembari menepuk bahu Vira. Vira mengangguk sebagai jawaban.
"Masi mending gue, udah gak jomblo. Gak ngenes juga, yakan sayang?" Reyhan menaik-turunkan alisnya kearah ponsel, di ponsel itu, terlihat seorang gadis yang tersenyum malu sambil mengangguk.
"WOY, CEWEKNYA REYHAN. REYHAN ITU PLAYBOY, JANGAN MAU SAMA DIA. PACAR DIA BANYAK!" pekik Daven, pria itu menjulurkan lidahnya mengejek Reyhan.
"LO ITU SALAH SATUNYA, BUKAN SATU-SATUNYA," timpal Marcel, ikut berteriak.
"Nggak, sayang. Jangan didenger, mereka itu jomblo, mangkanya syirik," ujar Reyhan, berusaha menyangkal ucapan Daven.
"WOY!" panggil Alkar, sambil berjalan mendekat kearah sahabatnya. Tak lupa Alisha, yang berada di dalam rangkulannya.
Evan, Daven, Rafi, Marcel, seketika menoleh kearah Alkar. Begitupula Reyhan, ia segera mematikan video call-an nya dengan sang pacar. Dibelakang kedua pasutri itu, ada Erick dan Asya yang sedang bergandengan.
"Tuh tangan nempel terus, kayak di kasi lem aja," sindir Marcel syirik, melihat kemesraan mereka.
"Emang dikasi lem. Lem cinta," balas Erick, sambil menunjukan tangannya dan tangan Asya yang saling bertautan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKAR
Teen Fiction⚠️WARNING! CERITA INI BISA MEMBUAT ANDA BAPER, SAMPE GIGIT GULING. [DI MOHON UNTUK PLAGIAT JANGAN MENDEKAT!] Menikah muda? Perjodohan? itu tidak pernah terlintas di otak seorang Alkar. Tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba-tiba saja kedua oran...