Hai everybody!!!
Watssapp guysssss!Kangen me or no? Kalau no sih gpp y, soalnya yang nganenin ak itu pasti Jung Jaehyun. Soalnya kami lagi ldr, dia kan kerja di korea🙏
KOK BISA GITULOH ADA ORANG SECAKEP DIA? 😫😫😫🙏🙏🙏
JAEHYUN PASTI JODOHKU! VALID NO DEBAT!!
Okey skip, ak alay.
Happy reading ayank, semoga,,,barokah ya nak,,,🙏😘😁😇😇***
Matahari aja ditemenin sama bulan, masa kamu sendirian?
-Vinvin Jaehyun gf
_______PART 33. BIRTHDAY PARTY (2)
***
Malam ini, tepat pukul 21.33
Alkar memijat pelipisnya, ia menatap malas gundukan kertas yang berada dimejanya. Ia menghela napas sejenak, ternyata sesusah ini simulasi menjadi CEO di perusahaan keluarganya. Ia harus mengerjakan banyak sekali berkas. Mangkanya, beberapa hari belakangan ini ia agak sibuk.
Padahal ulangan kelulusan sebentar lagi tiba, tetapi ayahnya malah memberikan simulasi yang memberatkan otak. Walau otaknya encer, tetapi mengerjakan berkas begitu banyak tetap membuat pusing.
Alkar meregangkan otot-otot tubuhnya yang terasa sangat kaku karna lama berkutat dengan berkas sialan. Ia mengambil handphone nya kemudian membuka room chat miliknya dengan Alisha.
Pria itu mengetikan sesuatu di keyboard nya, kemudian mengirimkan pesan itu kepada sang pemilik nomor.
Cuminya ubur-ubur 👿
Cumii, lagi ngapain?|
Gada cowo yang godain lo kan?|
Si biadab beneran gak dateng kan?|
Lo lagi sama temen-temen lo kan?|
Lo gak sama cowo lain kan?|
Ada cowo yang ngajak lo ngobrol gak?|
Cumiiiiii|
Cumiiiii ku sayangggg|
Cumiiiii|
Gak lagi sama cowo lain kan?|
Aaaaaaa☹️☹️|
Kangennnn|
Pulang siniiii|Sedangkan disisi lain, Alisha yang sedang mengobrol dengan Asya, Sela, Vira, bahkan Lingga dan Darren berada disana.
Alisha yang sedang asik berbicara terkoceh dengan getaran di ponselnya. Ia menghidupkan ponselnya untuk melihat siapa yang meng-chat dirinya.
Setelah melihat pesan itu dari sang suami, Alisha langsung segera membalas pesan yang dikirimkan oleh Alkar.
Alkar termenung sambil menunggu balasan chat dari sang istri. Sungguh, semangatnya tiba-tiba saja down. Ia membutuhkan suara atau balasan chat dari Alisha untuk mengisi kembali energi nya dan memastikan bahwa gadis itu baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKAR
Teen Fiction⚠️WARNING! CERITA INI BISA MEMBUAT ANDA BAPER, SAMPE GIGIT GULING. [DI MOHON UNTUK PLAGIAT JANGAN MENDEKAT!] Menikah muda? Perjodohan? itu tidak pernah terlintas di otak seorang Alkar. Tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba-tiba saja kedua oran...