⚠️ 21+
Harap di vote sebelum baca.
Part ini mengandung naena yang kalian tunggu.
Part ini juga mengandung gif🙂
Kalau vote nya sedikit, part naena nya gak bakal di kasih sering sering yah~
Tinggal kan komen jika berminat..
Dosa di tanggung readers.
Selamat membaca~
Matahari secara kurang ajar masuk tanpa izin memberikan silau nya menerpa wajah wanita berparas boneka yang sedang menggeliat di ranjang empuk milik pujaan hati nya.
Ia membuka perlahan matanya dan melihat wajah cantik penguasa hati nya tepat di depan wajah nya.
Lisa mengusap pipi lembut Jennie dengan jempol nya. Memberikan kecupan singkat di kening nya cukup lama.
Lisa mengambil ponsel nya di bawah ranjang dan melihat panggilan tak terjawab dari Bambam sebanyak 5 kali dan dengan nama kontak 'Ibunda Ratu', Lucy sebanyak 25 kali.
Lisa gusar dengan perasaan nya melihat nama kontak mommy nya menelepon sebanyak itu. Lisa perlahan bangkit dan menuju balkon apartement secara mengendap ngendap seperti maling. (Maling hati nya thor)
Tanpa Lisa sadari, Jennie membuka matanya dan mengikuti langkah Lisa dengan pelan dan bersembunyi di balik pintu geser yg kaca nya berwarna hitam menjadi pembatas balkon agar ia dapat menguping.
Lisa punya ponsel? Nelpon siapa anak ini.. Awas saja kalau ada wanita lain. –J
"Hallo mommy sayang.." Lisa mulai berbicara dengan semangat menjawab orang yg di sebut 'Mommy' di sebrang sana.
Jennie menganga tak percaya. Apakah ada mommy lain selain diriku. Aku tak akan membiarkan nya Lisa. Hanya aku yang akan menjadi mommy di hatimu.
"Maafkan Lili mommy yg tidak mengangkat panggilan mommy. Mommy tau sendiri Lili sedang memperjuangkan cintanya Lili dan akan membawa pulang calon menantu mommy ke Thailand. Jadi sabar yah mommy nya Lili."
Apa yang.... Tunggu. Calon menantu. Maksud nya aku. gak. Jangan senang dulu Jennie. Mari kita dengarkan lagi. Sedangkan kedua pipi Jennie sudah mengeluarkan semburat merah karena menahan rasa senang nya.
"Iya loh mih. Yang Lili sering ceritakan. Yang udah buat hati Lili tidak karuan selama hampir 10 tahun terakhir. Jennie Kim. Calon ibu dari anak anak Lili nantinya."
Jennie yang mendengar itu merasa bahagia. Ia menyadari selama ini Lisa masih belum memberitahu semua kebohongan yg ia lakukan terhadap nya. Tapi Jennie membiarkan Lisa tetap membohonginya agar Jennie semakin bisa menyelidiki tentang bayi besar yg tinggal bersama nya sekarang.
"Iya mih. Nanti Lili sampaikan salam mommy untuk calon menantu kesayangan mommy itu dengan cara meniduri nya nanti." kekeh nya membuat wanita di sebrang sana sedikit emosi.
Jennie yg mendengar itu hanya bisa melongo dan menahan rasa malunya.
"iya mih. Tidak akan Lili lakukan. Lili akan melindunginya mih. Tenang aja yah. Karena kalau Nini nya Lili terluka, itu akan menyakiti Lili secara tidak langsung. Jadi tidak mungkin Lili akan melukai nya." Jawab Lisa dengan takut mendengar suara mommy nya di sebrang sana melemparkan teriakan kesalnya karena Lisa ingin menidurinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, But You're Liar [END]
Fiksi Penggemar⚠️ 🔞🔞🔞⚠️ PANDAI PANDAI LAH MEMILIH BACAAN SILAHKAN BACA SESUAI UMUR NYA. DOSA DI TANGGUNG READERS :P . . . . . Lisa, seorang wanita yang sangat berpengaruh di Negara nya yaitu Thailand. Ia pernah mengunjungi Korea dan menetap selama setahun diman...