Part 21

9.8K 733 38
                                    

Vote sebelum baca

Colok mata kalean yang gak vote

tinggalkan komen

lagi mood mau makan orang

Nxl sayang kalian~

.

.

.

.

.

Happy reading~

"Di sini kamu rupanya... sekarang kamu ikut pulang ke rumah." Wanita itu memegang bahkan meremas pergelangan tangan Jennie.

Jennie meronta dan memaksa melepaskan pegangan nya.

"Lepaskan aku biotch sialan. Aku tidak ingin ikut dengan mu... LALISAAAA!!!." Ucap Jennie sambil meneriakan nama Lisa.

"Kamu sudah menghancurkan perusahaan suami ku. Sekarang kamu ikut pulang dan menikah dengan pria pengusaha yang ingin membantu kita." ucap CL memaksa Jennie.

Lisa kembali dengan senyuman sambil menenteng melon dan beberapa buah yang sudah terbungkus plastic.

Senyuman nya memudar saat melihat Jennie sudah menangis sambil di tarik wanita yang tidak ia kenal.

"Lepaskan kekasihku." Suara Lisa sangat menusuk pendengaran. CL menoleh melihat Lisa yg sedang menenteng buah buahan.

"Siapa kau? Ini bukan urusan mu." tanya CL menunjuk wajah Lisa. Lisa menepis nya kasar.

"Anda yang siapa.. dan ini adalah urusan saya jika itu menyangkut perihal istri saya yang sedang mengandung." CL membulatkan mata nya mendengar ucapan Lisa.

"Kau... berani nya membuat anak ku hamil? Kau berasal dari kalangan mana? Pasti kau hanya ingin harta nya saja kan? Aku akan memberi mu uang seberapa yg kau inginkan dan tinggalkan Jennie. Karena orang seperti mu tidak layak bersama putri ku yang seorang CEO perusahaan." ucap CL tanpa berhenti membuat Lisa menyeringai dan meremehkan CL di depan nya.

"Sebaik nya anda yang pergi selagi saya masih bersikap sopan dengan anda karena anda adalah orang tua nya Jennie. Dan sebaiknya anda membuka mata anda dengan siapa dan seperti apa orang yang anda hadapi. Saya permisi..." Lisa mendorong troli yang berisikan snack, buah, daging, minuman, kebutuhan pokok, dan Jennie yang sesunggukan.

CL dengan teriakan teriakan gak jelas menjadi pusat perhatian orang yang sedang berlalu lalang.

Setelah membayar semua total belanjaan mereka, Lisa melihat sekitar.

"Udah yah sayang. Ada aku... jangan takut." Bujuk Lisa membawa Jennie ke kedai ice cream yg ada di pusat pembelanjaan.

"Nini gak mau ikut dia Lisa... hiks... nyam nyam... dia jahat... hiks... nyam..." Lisa menahan senyum nya melihat Jennie yang menangis sambil memasukan ice cream ke mulut nya.

"Ya udah. Untuk hibur kamu... setelah ini kita ke Chanel store yah. Beli sebanyak yang kamu mau... apa pun itu... abis tuh jangan nangis yah." Jennie mengusap air mata nya yang membasahi pipi nya dan terbit lah senyuman di wajah nya dan memeluk Lisa dengan erat.

"Terus... kita kapan nikah?" tanya nya.

"Minggu depan.." Lisa tersenyum dan Jennie sangat terkejut dengan jawaban Lisa.

"Kamu serius? Kenapa gak bilang sama aku dulu?"

"Hehe... kamu tenang aja yah.. tempat udah selesai bahkan make up pun aku pesan kan khusus make up artis yang sering dandani BLACKPINK. Terus sisanya tinggal poto prewed dan gaun kamu yang tentuin.. oke... nanti malam WO nya datang, kamu pilih dah tuh.." Jennie tersenyum dan mengangguk.

I Love You, But You're Liar [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang