Part 8 || Ghosting 🌚

32.8K 1.2K 40
                                    


⚠️🔞

Jangan lupa vote sebelum baca~

Yang gak vote di perkosa mimi peri 🌚✌️

Tinggal kan komen jika berminat ~


Thor sayang kalian~😘
.

.

.

.

.

Happy reading~


Di ruangan yang tenang terlihat wanita jangkung sedang lelap dengan ponsel di atas dada nya dan tangan kanan yang menggantung bebas.

Braakkk....

Suara pintu yg terbuka dengan sangat keras dan Lisa yg tersentak. Tapi karena ia masih mengantuk ia tidak perduli dan kembali bermimpi.

"Mana pacar lo yg udah perkosa lo Jen." Ucap Jisoo sedikit teriak.

"Yaakk... eonni. Kenapa kau sangat berisik sekali. Jaga mulut mu." Kesal Jennie saat Jisoo mendadak masuk dan di susul Irene di belakang nya.

Lisa mulai menggeliat dan mulai merengek. Walau tidak sedang beracting ia akan tetap merengek jika tidur nya terusik.

"Engghh... Mommy... jangan ganggu Lili tidur..." dengan suara yg terdengar serak, Lisa menghempas kaki nya karena merasa terusik. Dengan wajah yang di cemberutkan dan air mata keluar dari sudut mata nya.

Jennie yg mendengar bayi besar nya merasa terganggu langsung menghampirinya dan duduk di samping nya meletakan kepala Lisa di atas paha nya.

"Cup cup sayang. Mommy di sini.." Lisa menenggelamkan wajah nya ke perut Jennie dan memeluk pinggang nya erat.

Jisoo dan Irene ikut duduk di sofa lain sisi.

"Berisik tau gak." Bisik Jennie dengan wajah kesal nya. Soorene hanya nyengir kuda.

Lisa membuka mata nya sedikit dan tangan nya berjalan lalu berhenti tepat di payudara Jennie. Jisoo dan Irene yang melihat peristiwa itu langsung melototkan matanya sedangkan Jennie tidak tau harus berbuat apa.

"Mommy.. Lili mau uyyu punya mommy." tangan Lisa mengarah ke kancing kemeja Jennie. Baru satu kancing terlepas, Jennie mencekal tangan nya dan menghentikan apa yg ingin di lakukan Lisa yg masih memejamkan matanya.

"Mmm... di rumah aja ya sayang. Sekarang Lili bobo dulu yah. Ntar di rumah mommy kasih lebih." Lisa mengangguk dan tersenyum dengan manis dan kembali menenggelamkan wajah nya di perut Jennie dengan tangan yang tidak lepas terus meremas melon kesukaan nya.

Jennie hanya membeku dengan apa yg dilakukan Lisa terhadap nya dan membiarkan Lisa sesukan nya. Soorene hanya melongo dan menatap Jennie tajam meminta penjelasan.

"Yaak... jangan menatap ku seperti itu." bisik Jennie dengan kedua sahabat nya.

Jennie menghembuskan nafas nya kasar dan melihat Jisoo dan Irene bergantian.

"Iya. Dia kekasih ku. Manja sekali kan. Dan aku sangat mencintainya." ucap Jennie seraya mengusap kepala Lisa dengan lembut. Jisoo dan Irene secara bersamaan menganga dan menutup mulut nya.

"Daebak... dapet berondong. Ternyata kau seorang mommy gula. Pantas saja kau di panggil mommy." ucap Jisoo sambil menepuk tangan nya bangga dan Irene mengikuti apa yg dilakukan Jisoo.

"Kau benar Jisoo ya. Dan terlebih lagi kekasih dan cinta pertama nya seorang wanita. Tapi... apakah dia sama dengan Seulgi dan Jisoo? Masksud ku, punya..." Irene menjeda ucapan nya dan di balas anggukan dari Jennie.

I Love You, But You're Liar [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang