Part 13 || 🌚

24.4K 975 48
                                    

Vote sebelum membaca~

Jangan pura pura gak liat

Terutama Sider silahkan vote















⚠️ 21+

Part ini mengandung lendir dan peju💦

.

.

.

.

.

.

.



Happy reading~



Lisa Pov

Aku perlahan mengerjapkan mataku saat matahari yang cukup silau menerpa wajahku. Aku di suguhkan pemandangan yang cukup indah membuat ku senam jantung di pagi hari.

Aku mengangkat tangan ku membelai setiap sisi wajah nya, mengusap pipi nya yang gembil, menyentuh hidung nya yang mungil dan terakhir menyentuh bibir nya yang membuat ku candu.

Aku mendengar dia seperti menginggau. Aku mendekatkan telinga ku untuk mendengar apa yg dia ucapkan.

'Lisa.. jangan tinggal kan aku plis...'

Itu lah yang ku dengar. Untuk apa aku meninggalkan nya padahal aku sudah sejauh ini mengejarnya.

Aku mengecup bibir nya membuat ia sedikit bergerak, tapi itu tidak membuat nya bangun dan semakin mengeratkan pelukan nya kepadaku.

Ddrrtt... dddrrttt...

Aku mendengar getaran ponsel. Aku mengecek ponsel ku dan tidak ada notif. Aku mengambil ponsel kekasih ku dan itu berasal dari nya. Aku sudah mengetahui password ponsel kekasih ku. Bahkan facelock nya dapat di buka dengan wajah ku dan sebalik nya, dan password nya tanggal jadian kami.

Aku melihat dari nomor yang tak di kenal. Mata ku membulat sempurna saat ia memanggil kekasihku 'calon istri' nya.

 Mata ku membulat sempurna saat ia memanggil kekasihku 'calon istri' nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aiiisshh... bener bener nih orang... sabar Lisa... sabar..." gumam ku langsung memelan kan suara saat Jennie mulai terusik dengan suara ku.

Aku langsung mengirimkan nomor yang tak di kenal ke ponsel ku. Aku tau siapa yang mengirimkan Jennie pesan. Bisa saja hanya sekali jentikan aku runtuhkan perusahaan yg dia punya. Tidak sebanding bahkan jauh dengan perusahaan yg telah aku bangun untuk Jennie.

Sekarang Lalisa yg angkuh, serakah dan penghancur telah kembali untuk mempertahankan apa yang ia sudah miliki.

End Pov

I Love You, But You're Liar [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang