Part 18 || Punishment 🗿🔞

33.3K 908 90
                                    

⚠️ 21 +

Jangan lupa kasih vote sebelum baca...

Part ini mengandung sedikit anal

yang gak suka boleh skip.. tapi tinggalkan vote yah.. 🤭

jangan lupa tinggalkan komen. Nxl paling suka bacain komen kalian ✌🏻 😂

.

.

.

.

.

.

.

Happy reading~

Setelah kejadian yang di alami Jennie, sifat Lisa benar benar berubah drastis. Sifat yang lembut, hangat, ramah, dan simpati kini berubah menjadi datar, tatapan yang dingin, bahkan sering lepas kendali tapi tidak saat dengan Jennie. Ia masih Lisa yg dulu untuk nya tapi tak untuk orang lain maupun anggota keluarga nya sendiri.

Lisa berdiri di balkon apartement milik nya, menghirup udara segar dan membiarkan angin malam menusuk kulit nya. Sesekali tanpa sadar ia menangis merutuki dirinya sendiri.

Sekarang ini Lisa sedang menunggu panggilan dari orang suruhan nya sedangkan Jennie sedang tertidur lelap setelah menangis dan berteriak.

Kriing...

Ponsel Lisa berbunyi dan ia langsung mengangkat panggilan itu tanpa ia harus melihat siapa dia.

"Halo bos... kami sudah membawa Kai ke markas. Harus kita apakan dia bos?"

"Kalau begitu tunggu aku di sana... sebelum aku sampai di sana, telanjangi dia..."

"Baik bos.."

Lisa mengakhiri panggilan nya dan kembali ke dalam kamar nya. Ia membaringkan tubuh nya di samping Jennie, mencium perut nya dengan kasih sayang.

"Buah hati Dadda jaga mommy yah.. temani mommy kalau Dadda lagi gak di samping mommy.." Lisa berbicara dengan perut Jennie sambil mengusap nya.

Lisa mengecup singkat bibir Jennie dan menunggu seseorang datang.

Ting tong...

Suara bel pintu membunyikan suaranya ke seluruh ruangan apartement milik nya. Lisa turun perlahan dari ranjang dan keluar dari kamar lalu membuka pintu utama.

"Hi Lisa..." sudah ada Chaesoo, Seulrene, Bam bam, dan WenJoy. Ya.. Wendy adalah salah satu pengusaha yang ingin mengikat kerja sama dengan Jennie sebelum terjadi hal yg tidak di inginkan.

Dia kekasih Joy. Joy lah yang merekomendasi Wendy untuk bekerja sama dengan Jennie. Joy adalah sahabat Jisoo yg sudah seperti eonni untuk Jennie semasa sekolah. (Kalau yang masih belum tau Joy siapa... bisa baca ulang di bonus part Seulrene bag. 1)

"Kau...." tunjuk Lisa kearah Joy karena asing baginya. Lisa tak ingin ada orang lain yang tidak dekat dengan Jennie berada di sekitar nya.

"Aku Joy. Aku juga salah satu eonni nya Jennie dan Irene semasa sekolah. Tapi aku pindah ke Canada untuk melanjutkan study ku. Aku satu tingkatan dengan Jisoo. Dan dia Wendy kekasihku. Kami bertemu di Canada." Jelas Joy yang di anggukan Lisa.

"Kalian sudah tau kan kenapa aku memanggil kalian di sini." Mereka mengangguk.

"Aku akan jelaskan kembali. Aku memanggil kalian ke sini sudah pasti untuk menjaga Jennie. Aku tak ingin dia menyakiti dirinya sendiri terlebih lagi dia sedang mengandung anak kami. Jika dia mencariku, katakan aku akan segera kembali. Aku ada urusan sebentar di luar sana bersama Bambam. Dan untuk Jisoo eonni..." Jisoo mengangkat kepalanya yang menunduk.

I Love You, But You're Liar [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang