Part 11 || Troubel

13.2K 922 13
                                    

Vote dulu yah sebelum baca~

Thor paku kepala kalian yang gak vote🙂

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading~

Btw ntar baca info di bawah yah~











Lisa Pov

"Yaak.. Park Chaeyoung." Ucap ku dengan tegas dengan mata bulat sempurna.

Wanita hamil yang ku panggil nama lengkap nya pun menoleh kan pandangan nya kearah ku dengan wajah yang tak bisa di artikan. Dia berdiri dan berlari kearah ku, melemparkan tubuh nya dengan perut yang sedikit besar kearah ku dan memeluku erat tak menunggu lama aku membalas pelukan nya.

Aku merasakan tatapan yang menusuk sekarang dari kekasihku dan tatapan meminta penjelasan dari Jisoo.

"Yaa Lalisa. Benarkah ini kau." Tanya Rosé mencubit pipi ku dan memutar badan ku untuk memastikan bahwa yang di hadapan nya adalah aku.

End pov

"Yaaakk... Chipmunk. Jangan mencubit pipi ku." Lisa sedikit berteriak kala cubitan nya terasa panas di pipi nya.

"Ada apa ini." Tanya Jennie dengan mata yang sudah ingin mengeluarkan laser kalau itu bisa terjadi dengan Jisoo juga berdiri di belakang nya.

"Ada yang bisa menjelaskan apa yang terjadi dari semua ini? Bagaimana kalian bisa saling mengenal." Tanya Jennie dengan tatapan menyelidik sambil melipat tangan nya ke dada.

"Dia mantan ku..." Lisa sambil nyengir kuda

Plak...

satu tamparan keras di kepalanya mendarat mulus di belakang kepala Lisa. Ia meringis kesakitan memegang dan sambil menggosok kepalanya.

"Yaak Chipmunk... ini sakit sekali kau tau."

"Salahmu. Kau ingin membuat keluarga ku berantakan, hah." Kesal Rosé menatap tajam Lisa dan mengarahkan pandangan nya ke Jennie.

"Kami hanya sepupu dekat. Daddy nya adalah kakak dari mommy ku. Dan..." Rosé menoleh kembali kearah Lisa.

"Siapa yang mau menjadi mantan mu Limario. Karena dari dulu kau selalu bercerita tentang wanita yang bernama Jennie terus menerus. Aku rasa jika ada wanita lain yg dekat dengan mu dia akan jengah karena mu, karena yang ada di otak mu hanya Jennie kecil yang menghantui mu selama bertahun tahun. Dan kau tega denganku hingga kau tidak datang ke pernikahan ku dan sekarang aku telah mengandung keponakan ke tiga mu."

Jennie yg mendengar penuturan Rosé hanya menyebunyikan senyumnya dan Lisa menutup telinga nya karena di serang omelan dari sepupu tercinta nya.

"Bla bla bla... kan sudah ku katakan alasan ku chipmunk. Aku harus mengurus pekerjaan yg di beban kan kepadaku. Kau tau sendiri Chaeyoung-aaa... betapa keras nya daddy dengan ku. Makanya yang datang kemarin hanya mereka berdua dan Bambam menggantikan aku." Rosé hanya mendengus kesal dengan nya.

"So.. apa kau sudah bertemu dengan Jennie mu yang selalu kau ceritakan itu makanya kau balik ke Korea?" Lisa tersenyum dan menoleh kan pandangan nya ke Jennie.

Rosé mengikuti arah pandangan mata Lisa, dan ia hanya bisa menganga tak percaya ternyata Jennie yang selama ini ia kejar adalah Jennie sahabat dari kekasih nya.

"Daebak... dunia ini sempit sekali bung." Ucap nya tak percaya. Mereka mengalihkan pandangan nya saat Nicholas, anak dari Chaesoo menangis dan di barengi adik nya, Sera.

I Love You, But You're Liar [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang