Vote sebelum baca~
Kek biasa tetap tinggalkan komen...💬
Thx yg udh setia vote komen and read...
Nxl sayang readers 💞💞
.
.
.
.
.
Happy reading~
"Kenapa kalian berdua bersama? Mau apa lagi kau dengan Jennie?"
Lisa mengerutkan dahi nya, sedangkan Jennie semakin mengeratkan genggaman nya tangan nya ke Lisa.
"Mau dugem...."
"Ya mau makan siang lah. Kan ada jam tangan... di pakai dong ibunda untuk nge liat udah jam berapa ini.." jawab Lisa blak blakan.
"Gak. Jennie hanya akan pergi dengan ku dan calon suami nya." Lisa hanya terkikik mendengar penuturan CL kepadanya.
"Haah? Calon suami? Pria ini? Cuma pengusaha celana dalam anda sebut dia calon suami Jennie yang cantik nya bak model Victoria Secret." Lisa membawa Jennie kedalam pelukan nya.
"Maaf yah ibuk CL yang terhormat. Kalau cari calon suami untuk anak nya tolong cari yang melebihi pria ini. Jennie yang seorang pengusaha sukses di sandingkan pengusaha celana dalam. Cih.. kalau hanya sekedar kolor sama BH saya masih mampu membelikan nya yang lebih mahal."
Lisa dan Jennie berniat ingin meninggalkan mereka berdua tetapi tangan nya di cekal Hanbin.
"Mau kemana kau membawa calon istriku?" tanya Hanbin dengan penekanan.
"Haaah? Calon istri? Dia istriku.. dia sudah mengandung kecebong kecil Manoban dan kau masih mengatakan dia calon istrimu? Cih.. cih.. CIH..." Hanbin mengendurkan pergelangan Lisa.
"Aaa.. satu lagi. Untuk ibu CL.. mm maksud ku calon mertua. Datang yah ke pernikahan kami 3 hari lagi jika anda ingin tau dengan siapa putri tunggal mu akan menikah, silahkan datang membawa restu." ucap Lisa dengan nada yg menyombong sambil menyerahkan undangan yang sangat elegan berbentuk amplop warna hitam pekat dan tulisan berwarna emas yang di buat dari emas asli.
Di buka undangan itu dan tertera nama untuk mengundang dirinya
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, But You're Liar [END]
Fanfiction⚠️ 🔞🔞🔞⚠️ PANDAI PANDAI LAH MEMILIH BACAAN SILAHKAN BACA SESUAI UMUR NYA. DOSA DI TANGGUNG READERS :P . . . . . Lisa, seorang wanita yang sangat berpengaruh di Negara nya yaitu Thailand. Ia pernah mengunjungi Korea dan menetap selama setahun diman...