Vote dulu baru lanjut...
.
.
.
.
.
.
Happy reading
"Arrggghhh... sakit sayang jangan di jambak.."
"SAKIT SAKIT... LEBIH SAKIT INI LILIIIII!!!!..." Jennie berteriak memegangi perut nya sambil menarik nafas nya agar meredakan sakit yang ia rasa tapi nihil.
"Ka-... kamu kenapa sayang.. apa yang harus aku lakuin.."
"KENAPA NANYAK... PANGGIL DADDY SAMA MOMMY DI KAMAR.. AKU MAU BROJOL... ARRGGHHH..."
"Oh iya.." dengan jantung yang terus berdebar tanpa mengumpulkan nyawa, Lisa langsung berdiri dan mengenakan pakaian nya dan pakaian Jennie terlebih dahulu.
"Aset gak boleh di liat..." ucap nya dan keluar dari kamar.
Tak lama Louis dan Lucy masuk kekamar Jennie.
"Dasar anak bodoh. Bawa masuk ke mobil harus nya. Kan pakaian nya sudah dalam koper. Kenapa malah manggil daddy anak sialan." Ujar Louis dengan ikutan panik membawa koper Jennie dan Lisa membawa Jennie kedalam mobil sedangkan Lucy menolong masuk Jennie ke kursi penumpang belakang sambil menenangkan mertuanya... eh menantu.
"Hooaammm.... Kena-.. Hei...masih pagi kenapa lu riweuh banget sih Lis..." tanya Seulgi yang baru bangun mendengar kegaduhan di ruang tengah.
"Kunci mobil mana gi..." tunjuk Seulgi menujuk kearah laci dekat Tv. Lisa langsung mengambil dan pergi.
"WOI.. KENAPA MAK CONG?" teriak Seulgi.
"Binik aing brojolan.." jawab Lisa yang masih di dengar Seulgi dan langsung menancap kan gas nya.
"Ooh.." jawab Seulgi santai dan mengangguk lalu membulatkan matanya ketika sadar apa yang di katakan Lisa.
"Eoh... Jennie brojol?"
"Wee.. WEEEEE!!.." Seulgi berteriak berlari mengetuk kamar yang di tempati Chaesoo dan anak nya yang masih kecil. Ojeh, istri dari Jisoo sudah melahirkan tiga bulan lalu dan anak mereka sudah 4 karena Ojeh melahirkan kembar dengan jenis kelamin kedua nya perempuan.
Door.. door..
Bukan di ketuk tapi di gedor.
Cklek..
"Apaan sih Seul... anak gua lagi tidur loh.." bisik Jisoo sedikit kesal.
"Maap.. Tapi.. Jennie berojol hari ini... sekarang udah di bawa ke RS."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, But You're Liar [END]
Fanfiction⚠️ 🔞🔞🔞⚠️ PANDAI PANDAI LAH MEMILIH BACAAN SILAHKAN BACA SESUAI UMUR NYA. DOSA DI TANGGUNG READERS :P . . . . . Lisa, seorang wanita yang sangat berpengaruh di Negara nya yaitu Thailand. Ia pernah mengunjungi Korea dan menetap selama setahun diman...