Vote sebelum membaca...
yang gak Vote kepala sama 'anu' pindah posisi...
Tinggalkan komen...
jangan kek gak liat kalian...
Dan baca info paling bawah yah...
PENTING!!!!!
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️.
.
.
.
.
.
Happy Reading~
Pagi menjelang, suara kebisingan dari arah ruang tamu sangat mengusik pendengaran.
Lisa, Jisoo, Seulgi, dan Bambam sedang bermain PUBG dengan mulut terus mengeluarkan suara. Mereka selalu satu tim setiap permainan. Di saat bermain Mobile Legend mereka akan kekurangan satu pemain dan selalu memaksa Irene untuk bermain bersama mereka.
Tapi bukan nya membawa hasil, Irene malah jadi beban. Tapi tidak untuk mereka. Karakter di game yang Irene pilih hanya untuk menjadi umpan. Dia selalu menjadi korban serangan dari musuh.
"Weh... itu di balik pohon. Tembak itu musuh nya Bam..." kata Seulgi sambil menahan serangan musuh dari arah lain.
"Sayang... coba cicipi kimchi yang aku buat." Somi memanggil Bambam yg sedang mengaduk kimchi di mangkuk yg cukup besar.
"Ooongeehh baby... ntar yah guys.." pamit Bambam sambil memposisikan karakter game nya tiarap. Bambam menyusul kekasih nya yang sedang membantu Irene dan Rosé membuat sarapan dan menerima suapan masuk kedalam mulut.
"Aiishhh.. pake di suapin segala. Sok menebar ke romantisan bah... cih.." ucap Lisa melirik sinis sahabat nya.
"Bener... gua seromantis mantis nya sama nyai gak pernah di suapin sukarela tuh." tambah Seulgi sambil memonyongkan bibir nya.
"Jangan iri jangan iri... jangan iri dengki..." Jisoo bersenandung mendengar temen nya dengan wajah masam.
"Kita bom aja yuk..." Jisoo tersenyum dan tatapan juga seringaian SeuLis penuh arti melihat Jisoo.
Mereka mengeluarkan granat yang mereka punya masing masing dan melempar tiga sekaligus tepat kearah karakter yang di pakai Bambam.
Dduuaaarrr...
"Gimana? Enak Kimchi nya?" Somi senyum melihat Bambam, sedangkan orang nya sendiri membulatkan mata nya melihat ponsel nya lalu melihat kearah teman nya.
"Iiihh Iiihhh... ANJING! GAK ADIL!!!..." teriak Bambam membuat Somi di sebelah nya tersentak dan trio kwek kwek terkikik dengan apa yg mereka lakukan.
Somi menampol bibir Bambam hingga berlumuran saus kimchi dan Bambam sangat terkejut dengan perlakuan Somi.
"KALAU GAK ENAK BILANG AJA GAK ENAK!!! GAK USAH TERIAK JUGA BAMBANG SULISTIAWATI... gak usah makan..." mereka yg berada di ruang tengah menahan tawa nya begitu pun ibu rumah tangga yg sedang memasak dan memotong daging di sana lalu Somi menyimpan kimchi yg ia buat kedalam kulkas.
"pppfffftttttt...... HAHAHAHA..." tawa mereka lepas sambil melihat Bambam menghentak hentakan kaki nya berjalan kearah mereka dan menghempaskan tubuh nya ke sofa. Mereka berhasil mendapatkan Chicken Dinner setelah tewas nya karakter Bambam.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, But You're Liar [END]
Fanfiction⚠️ 🔞🔞🔞⚠️ PANDAI PANDAI LAH MEMILIH BACAAN SILAHKAN BACA SESUAI UMUR NYA. DOSA DI TANGGUNG READERS :P . . . . . Lisa, seorang wanita yang sangat berpengaruh di Negara nya yaitu Thailand. Ia pernah mengunjungi Korea dan menetap selama setahun diman...