⚠️ 21+
Vote sebelum membaca...
jangan pura pura gak liat kalean...
Silahkan tinggalkan komen 😗
btw siapa yang udah download Weverse... berasa kayak maba di situ.. kalau bukan karena BP gak akan download dah tuh
.
.
.
.
.
Selamat membaca~
"Hi sayang...."
Jennie melepas sentuhan pria itu dengan paksa. Jennie tersudut di meja ruangan nya. Tangan nya meraba ke sembarang arah dan mendapatkan vas kaca lalu di lempar nya asal kearah pria itu tapi berhasil di elak.
"Mau apa kau kemari bajingan? Apa kau di suruh wanita biotch itu untuk kemari..." tanya Jennie kepada pria itu yang terus melangkah maju kearah nya sedangkan dia melangkah mundur perlahan.
"Sssttt... ayo kita bicara sayang... yuk sini yuk bisa yuk..." pria itu mengulurkan tangan nya ingin meraih pergelangan tangan Jennie, tetapi ia menyumbunyikan tangan nya ke belakang sambil menggeleng.
"PERGI!!! Jangan berani berani nya kamu sentuh aku. Aku jijik sama kamu, aku benci. Udah cukup kamu hampir perkosa aku dulu. Sialan." maki Jennie sambil memegang perut nya yg mulai terasa sakit.
"Hei... itu hanya masa lalu. Tak perlu di ingat. Dan lagi, aku kemari hanya..." pria itu menjeda kalimat nya dan medorong Jennie hingga badan nya menabrak tembok yang ada di sekitarnya.
Ia mengunci kedua tangan Jennie ke atas dan mengapit kaki nya dengan kedua paha pria itu. Jennie tidak cukup kuat untuk memberontak.
Pria itu memberikan lumatan kasar nya di bibir ranum Jennie dan menggigit bibir bawah nya hingga mengeluarkan darah segar, ia berkesempatan mendorong masuk lidah nya memainkan serta melilitkan lidah nya ke lidah Jennie.
Jennie yg merasa jijik menggigit kuat lidah pria itu dengan gigi depan nya.
"Nakal kamu yah..." pria itu menyeringai dan membalikan tubuh Jennie menghadap tembok, meremas bokong sintal nya dan membuka paksa kemeja yang melekat di tubuh Jennie hingga kancing nya terlepas.
Pria itu juga meremas kuat payudara Jennie hingga wanita pemilik mata kucing itu meringis kesakitan.
"Lepas Kai... aku mohon... lepas sin aku... kenapa... aahh..." Jennie menahan sakit di setiap perlakuan Kai kepadanya dan desahan nya sedikit terlepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, But You're Liar [END]
Fanfiction⚠️ 🔞🔞🔞⚠️ PANDAI PANDAI LAH MEMILIH BACAAN SILAHKAN BACA SESUAI UMUR NYA. DOSA DI TANGGUNG READERS :P . . . . . Lisa, seorang wanita yang sangat berpengaruh di Negara nya yaitu Thailand. Ia pernah mengunjungi Korea dan menetap selama setahun diman...