Part 9

25.4K 1K 6
                                    

Jangan lupa Vote yah~☺️



Yeaayy.. up 2x



















Maaf yah gantung. Tapi ini thor skip~ 😘✌️🤣

.

.

.

.

.

.











canda skip...









Next yaahhh...




























Nungguin yah~









Selamat membaca~

.

.

.

.

.

⚠️ 21+

Jennie mulai menanyakan pertanyaan berikut nya.

"Apa kau berasal dari Thailand Lisa-yaa?" Lisa mengangguk dengan cepat. Jennie tersenyum dan menarik tangan Lisa untuk memijat payudara nya dari luar kemeja.

"Lepaskan lah jika kamu menginginkan nya Lisa-yaaa." ucap Jennie seerotis mungkin. Lisa langsung membuka kancing kemeja kerja milik Jennie yang belum ia ganti dan memperlihatkan dua gundukan yg di lapisi bra. Lalu melepas kaitan bra dan membuang nya asal.

"eeenngghh..." Jennie melenguh kala Lisa menghisap nipple yang sudah menegang dan tak lupa ia memutar mutar lidahnya dan kembali menghisap nya dengan rakus.

Jennie menarik keluar kepala Lisa hingga bibir nya terlepas dari payudara Jennie. Jennie tersenyum penuh kemenangan melihat Lisa yg tersiksa dengan nafsu nya. Ia melontarkan semakin banyak pertanyaan kepadanya.

"Pertanyaan berikut nya... apa margamu? Aku selalu penasaran siapa kau sebenarnya Lisa shi..." bisik Jennie di telinga Lisa dan menjilat daun telinganya dan menggigit kecil ujung nya.

Lisa hanya diam membeku dan menahan hasrat nya. Jennie yg kesal tak ingin menunggu, karena ia ingin di puaskan juga. Ia turun mengecup rahang Lisa dan turun ke leher nya memberi kan ciuman basah di sana dan menghisap nya sehingga meninggalkan hickey cukup jelas.

"Aahh... mommy sayang.. kau sungguh nakal melakukan ini terhadapku..." Lisa menampar bokong Jennie hingga ia memekik kenikmatan.

"Aaagghh... Jawab Lisa.. sshh.. atau aku akan berhenti sekarang.. mmpphh.." ancam Jennie dan Lisa menggeleng dengan cepat.

"Tidak. Jangan melakukan itu sayang.. aku akan jujur. Mar-.. marga ku Manoban. Apakah itu cukup... ssshhh..." Jennie menggelengkan kepala nya. Tapi karena ia sudah tidak tahan, ia memutuskan untuk bertanya lain kali.

"Ouh. Ternyata nama mu adalah Lalisa Manoban. Putri kerajaan dari anak Louis dan Lucy Manoban hah. Ternyata kau yg telah masuk berita utama, kabur dari mansion hanya untuk berlibur. Dan kau berbohong memiliki syndrome hanya untuk menemuiku. Aku salut dengan mu Lisa-yaa." Ucap Jennie kembali melumat bibir sexy milik Lisa lalu melepas pangutannya kembali dan menciptakan benang saliva.

"Jennie-yaa. Maafkan aku telah membohongi mu." Lisa memejamkan matanya dan membukanya kembali, menatap kedalam mata kucing yg telah membuat nya frustasi.

I Love You, But You're Liar [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang