Part 15 || Betrothal👸🌚

18.7K 841 36
                                    


Jangan lupa vote sebelum baca~

Tinggalkan komen✌️

Hari ini Nxl lagi baik..

Nxl cma mau blg yg gak vote brojol tengah malem☺️

.

.

.

.

.

⚠️ 🔞

Selamat membaca~

Hari yang paling di tunggu pun datang. Keluarga Manoban sedang merayakan hari pertunangan antara Jennie dan Lisa di Mansion keluarga besar sekaligus lokasi kerajaan Thailand.

Banyak media yang menyoroti mereka. Berita yang menggemparkan untuk beberapa Negara termasuk masyarakat Thailand tersebut.

Bagaimana tidak, CEO perusahaan J Company yang terbilang cukup besar untuk urutan lima teratas di seluruh asia yang tak pernah di kabarkan menjalin hubungan dengan seseorang dan sekarang memiliki jalin kasih dengan seorang putri tunggal keluarga kerajaan Thailand.

Sontak hal itu membuat masyarakat negara Korea ikutan riuh. Wanita yang terkenal dengan temperamental yang tak bisa di buang, sikap dingin dengan seorang pria. Apa lagi saat ada yang ingin menjadikan nya seorang kekasih dengan tak segan Jennie menolak dan mempermalukan nya di depan umum.

Banyak kolega dari beberapa perusahaan besar seperti yang telah mengikat kerja sama dengan MF Industri (Manoban Family), LM Corp (perusahaan yang didirikan Lisa sendiri), JL Ent yang berdiri di Korea (Entertaiment yang di berdirikan langsung oleh Lisa untuk Jennie dan sampai sekarang belum ada yang tau singkatan dari 'JL') dan masih banyak lagi yg telah menghadiri acara di sana.

Kali ini kita akan memberitakan pertunangan antara Lalisa Manoban, putri tunggal kerajaan Thailand dengan seorang CEO Jennie Kim yang berasal dari Korea. Telah banyak yang telah hadir di belakang saya...... ( siaran berita ceritanya )

Praaangggg.....

"AAARRGGHH!!!" suara pecahan gelas yang cukup nyaring di ruang tengah keluarga Park Jae Sang, suami dari Lee Chae Rin yang sering di panggil CL dan satu satu nya orang tua Jennie yang tersisa.

Suara pecahan itu berasal dari pria tampan dengan wajah angkuh dan sifat egois berasal dari keluarga mafia yang tak terlalu besar di wilayah beberapa kota di Korea.

CL dan PSY tidak bisa melakukan apa pun saat barang di ruangan tengah milik mereka di hancurkan oleh nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CL dan PSY tidak bisa melakukan apa pun saat barang di ruangan tengah milik mereka di hancurkan oleh nya.

"Mmm... Kai.. Imo minta maaf. Imo tidak tau akan terjadi hal yang seperti ini. Dan... dan ini masih pertunangan.. tenang saja.. Imo akan..."

I Love You, But You're Liar [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang