Part 7

16.7K 1K 20
                                    

Btw.. di part 6 ada yg report gif nya thor... kalian nyaman atau gak yah kalau pakai gif?🙄

jadinya thor mesti edit lagi and publish lagi.. 😐

sebelum nya juga thor udah ngingetin dan memberi peringatan part itu untuk umur ⚠️21+... jadi jangan sembarang report karena nyari bahan itu susah.. karena thor mau coba dengan sesuatu yg baru dan pengalaman yg baru..

so kalau misalnya kurang nyaman di komen aja yah jangan main report....🙏

Jangan lupa vote yah... untuk next part...

Dan jangan jadi siders.. and yg udh vote thx q~

Thor sayang kalian❤️

.

.

.

.

.

Lisa sedang berendam dalam bathub Jennie. Sebelumnya mereka mandi bersama dan Jennie menyelesaikan nya terlebih dahulu dan Lisa memilih waktu tambahan untuk merendamkan tubuh nya agar lebih segar.

Jennie di kamar nya sedang menyiapkan pakaian khusus untuk Lisa agar ikut dengan nya ke kantor Jennie. Lisa belum mengetahui nya, ia pikir akan tinggal di apartemen Jennie sambil menunggu nya pulang.

Tapi tidak. Jennie memutuskan untuk membawa Lisa ke kantor karena ia tidak mengizinkan bayi besar nya untuk kemana mana, terlebih lagi untuk menemui sahabat nya, Bambam. Ini adalah hukuman untuknya, tapi lain kali akan Jennie izinkan.

Sebelum nya juga Jennie telah membeli set pakaian untuk Lisa di online dengan pelayanan express dimana hari ia pesan dan hari itu juga sampai.

Jennie mengecek ponsel nya dan melihat panggilan terakhir kali yang masuk yaitu Irene. Tapi mata nya tertuju dengan nomor yang tidak di kenal dimana hari Lisa memakai ponsel nya untuk memesan makanan.

Ini kan bukan nomor delivery yg ku berikan kemarin. – J

Jennie yg penasaran lagsung menekan nomor ponsel itu, lalu meletakan ponsel nya di telinga nya. Nomor itu berdering tapi belum ada yang mengangkat nya. Jennie merasakan ada suara getaran di bawah ranjang nya. Ia berjalan ke sisi lain ranjang tempat Lisa berada dan mengecek di bawah kolong.

Jennie mengerutkan keningnya, tangan nya terulur untuk mengambil ponsel beserta dompet milik Lisa di sana.

Ini? Ini ponsel Lisa dan dompet nya.-J

Jennie melihat ponsel Lisa yg sama merk nya dengan milik Jennie, ia melihat belakang ponsel nya terdapat poto Jennie yang sudah di cuci di balik casing bening nya. Jennie tersenyum melihat itu.

Dari mana Lisa mendapatkan poto ku.

Jennie menghidupkan ponsel Lisa dan melihat lockscreen terdapat gambar dirinya. Ponsel Lisa tidak memiliki pengaman berupa sandi ataupun face lock. Karena baginya hanya dia yang memakai ponsel itu dan tidak mungkin ada yg memegang nya selain Bambam yg tahu semua isi ponsel Lisa hanya ada Jennie di dalam nya.

Jennie meng slide lock screen tersebut dan mendapati wallpaper Jennie di home screen Lisa. Jennie semakin tersenyum karena berpikir betapa Lisa mencintai nya.

Ia melihat di bagian notify Lisa nomor panggilan tak terjawab dan itu nomor nya sendiri.

"Aaa... ternyata ini nomor ponsel Lisa. Dan harus kah aku senang saat ia membuat nama kontak ku dengan nama 'Baby J💕'

I Love You, But You're Liar [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang