Bonus part bag : 3 (SeulRene End?)🔞🌚

13.1K 581 9
                                    

⚠️ 21+

mengandung kecebong ngambang...💦

Vote sebelum baca🔪

dan tinggalkan komen 💬

ada info penting paling bawah ℹ️

.

.

.

.

.

.

Happy Reading

Sejak pemakaman appa nya dan perusahaan di ambang kebangkrutan, ia di tinggal eomma nya yang memilih hidup bersama pria kaya pilihan nya.

Jennie di besarkan oleh sekretaris appa nya yang paling setia. Dan sejak itu pulak Jennie mendapatkan beasiswa karena nilai nya yang sangat memuaskan.

Ia juga belajar mengurus perusahaan sejak salah seorang investor berani menginves dana berjumlah besar ke perusahaan nya yang di ambang kebangkrutan dengan syarat ia harus tekun menjalani perusahaan dan sekolah nya hingga menginjakan kaki nya ke Universitas. Di saat usia nya yang terbilang cukup muda, ia benar benar memenuhi syarat dari seorang pria bermarga Manoban itu.

Ia jauh jauh datang ke Korea sendirian hanya untuk bertemu dan membantu Jennie. Hingga saat ia menginjakan kaki nya di Universitas, sekretaris appa nya mulai pensiun karena Jennie yang sudah bisa mandiri. Ia hanya ingin melihat anak bos nya tamat dengan sekolah nya setelah itu ia akan tenang dengan masa tua nya karena telah berhasil membuat Jennie sukses.

Jennie menawarkan jabatan sekretaris kepada Irene karena ia lebih mempercayai sahabat nya di banding orang lain. Selain itu Irene juga mengambil jurusan bisnis di bidang mata kuliah nya.

Mereka berada di kampus yang sama bersama Jisoo yang sudah menjalani hampir 4 semester. Sedang kan mereka, Irene dan Jennie hampir menjalani satu semester perkuliahan. Joy memutuskan untuk mengambil Universitas di Canada sedangkan Seulgi mengambil Universitas di America.

Irene sangat kesal dengan keputusan Seulgi yang mendadak dan meninggalkan nya di Korea sampai ia harus menangis dua hari berturut turut di tempat kediaman Jennie.

Hingga pada saat hari yang sangat melelahkan, ia tak pulang dengan Jennie dan memutuskan untuk pergi ke bar.

Irene mengenakan pakaian yang cukup terbuka pada saat itu, ia memesan bermacam macam alkohol untuk ia konsumsi agar menghilangkan Seulgi dari bayangan nya.

"Ugiii... hahaha... jahat banget lo.. HUAAAA..." Irene menangis kencang di sana dan tertawa di tengah suara kebisingan itu.

"Segelas lagi palli...." Pinta nya kepada bartender di depan nya.

"Hi. Sendirian aja?" tanya seorang pria yang menghampiri nya sambil mengelus bahu Irene yang terbuka.

"Siapa lu.. gak kenal gua... pigi lu sono ke neraka. Di sana banyak yang open BO..." pria itu tertawa mendengar racau an Irene yang random.

"Tak kenal maka tak sayang... kenalin, aku Suho.. karena aku udah memperkenalkan nama ku sekarang aku boleh manggil kamu sayang..." ucap nya sambil menarik dagu Irene untuk memberikan cumbuan kepadanya. Tapi Irene menarik dan membuang mukanya.

Irene mendorong Suho hingga mundur beberapa langkah.

"Pergi lu dari hadapan gua. Mau muntah gua liat lu.. jijay gua..." usir Irene, tapi Suho tak menerima penolakan. Ia memegang kedua bahu Irene menghadap nya, dan mengeluarkan satu bungkus kecil berisikan obat perangsang.

I Love You, But You're Liar [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang