Vote sebelum baca
Tinggalkan komen
arigomathanks yg udah vote, komen, read and follow~
Nxl sayang kalian~
.
.
.
.
.
.
Happy reading~
Pagi, di kediaman apartement Lalisa Manoban yang masih dalam suasana tidur yang damai sedangkan di lantai bawah telah terjadi kebisingan.
Jisoo yang yg sedang menelepon catering untuk mempersiapkan pernikahan JenLisa, Ojeh yg memilih menu makanan rekomendasi, Seulgi dan Joy membantu memilihkan tema dan dekor yang belum sempurna, Irene memasak bersama Jennie untuk sarapan sebelum berangkat ke kantor sedangkan Wendy bermain PS 5 milik Lisa di ruang tengah.
Ntah siapa yang mau menikah sekarang, sedangkan pengantin nya masih damai di pulau kapuk. Tempat tinggal mereka juga ntah sejak kapan jadi tempat ungsian para makhluk seperti mereka.
Jennie naik ke bawah untuk membangunkan Lisa yang sedang tidur. Ia menyiapkan pakaian untuk Lisa agar mengantar nya. Setelah selesai ia berjalan ke tempat tidur mereka dan duduk di sisi ranjang dengan posisi tidur Lisa yang kayang.
"Sayang bangun..." Jennie dengan suara aegyo nya membangunkan Lisa. Tidak cocok dengan penampilan nya dari luar terlihat sexy dan menggoda. Dengan lipstick merah yang melapisi bibir nya, pakaian hitam dengan garis putih yang melekat di tubuh indah nya dan rambut coklat lurus tergerai mebuat siapa pun yang melihat nya akan menumpahkan liur nya.
(Jauhkan J dari merah) 🥵
Lisa membuka sedikit mata nya menyesuaikan pandangan dengan cahaya di ruangan nya lalu mengucek ngucek mata melihat Jennie telah duduk di hadapan nya. Lisa tersenyum dan menarik tengkuk Jennie mencium bibir nya dan melumat nya sedikit.
"eenngghh... Li... jangan buat dandanan ku berantakan sayang..." ucap nya lembut dan lipstick yang ada di bibir Jennie sedikit memudar dan berpindah di bibir tebal milik Lisa.
"Masih sakit sariawan nya?" tanya Lisa dengan senyuman nakal nya, Jennie yg malu malu kocheng memukul pundak Lisa pelan dan menundukan kepala nya.
"Maafin aku yah, yang gak tau. Aku malah pergi gitu aja ninggalin kamu dan gak nemenin kamu untuk milih gaun." Ucap Lisa dengan teduh dan Jennie mengangguk memeluk Lisa.
"Ya udah. Lili mandi abis tuh sarapan bareng di bawah trus antar Nini ke kantor yah. Nini udah bilang sama Lili semalam kan kalau Nini masuk kerja hari ini." Lisa mengangguk dan mengusap kepala Jennie dengan lembut. Jennie berdiri dan berjalan kemeja rias nya kembali menebalkan lipstick yg telah pudar lalu keluar dari kamar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, But You're Liar [END]
Fanfiction⚠️ 🔞🔞🔞⚠️ PANDAI PANDAI LAH MEMILIH BACAAN SILAHKAN BACA SESUAI UMUR NYA. DOSA DI TANGGUNG READERS :P . . . . . Lisa, seorang wanita yang sangat berpengaruh di Negara nya yaitu Thailand. Ia pernah mengunjungi Korea dan menetap selama setahun diman...