10.🌸

458 101 34
                                    

Hayoo...udah pada lihat trailernya belum? Yang belum lihat yuk buruan lihat..

Jangan lupa subscribe dan like ya...nggak ya gpp kok. ..😩🥺🤣

Kalau mau video video ccp atau apapun tentang
Enhypen
Bts
Txt
Straykids
Mampir ke akun tiktok aku aja ya...
Hihihi..
@Kpopameliajihan

Atau ig,,saling follow?
@Kpopameliajihan

Yuhuuu....lanjut aja nih yang udah nanyain chapter selanjutnya...
Happy reading...
Dont forget to coment and vote ok....
😁😆😚😃🤣




















Setelah mengetahui hal sesungguhnya kini Sunoo memikirkan Heeseung. Merasa sangat kecewa dengan fakta yang ada. Jika bukan Niki yang memberitahu mungkin bisa saja Sunoo akan jatuh hati pada Heeseung dalam waktu yang dekat dan benar memang akan menikah dengan laki laki itu.

Merasa lega namun juga merasa tak rela. Bukan berarti ia tak menyukai Heeseung. Ia menyukai sisi baik Heeseung dengan sikap dewasa, wibawa, kharisma dan juga pengusaha muda yang terkenal. Sedikit banyaknya Sunoo telah menaruh harapan yang cukup besar untuk bisa hidup bersama Heeseung setelah beberapa hari laki laki itu bersamanya. Meyakinkan jika pertemuan singkat mereka akan berjalan baik dan perasaan cinta akan tumbuh seiring waktu. Bisa melakukan kencan setelah hari pernikahan dan seakan menjadi kekasih walau pun sudah menjadi suami istri.

Namun semuanya kini menjadi samar lagi. Sunoo kembali ragu dan sama sekali tak yakin dengan Heeseung. Mungkin ia akan mengakhiri semuanya dan mengatakan dengan terus terang pada Heeseung jika dia tidak ingin melanjutkan ini. Mungkin harus sedikit berbohong jika ia telah memiliki calon lain. Hanya itu cara untuk menolak dengan halus dan mengatakan secara sopan ia tak mempunyai perasaan lebih pada Heeseung.

"Saya sudah tahu setelah kejadian kemarin kamu akan mengatakan ini. Bocah itu pasti sudah mengatakan banyak perihal saya. "Heeseung tersenyum tipis menatap Sunoo yang terlihat tak enak berada dalam posisi ini.

" Tujuan awal saya memang seperti itu karena saya tidak berpikir jika saya bertemu wanita seperti kamu. "

Sunoo membeku mendengarnya. Tak ingin memotong dulu ucapan Heeseung karena ia ingin mendengar kelanjutannya dengan rasa penasaran.

"Tapi setelah melihat kamu dan beberapa hari ini kita sering berdua, saya jadi berpikir untuk benar benar serius . " Mata Heeseung menatap lekat kedua mata cantik Sunoo yang hanya mengerjap pelan dengan segala pikiran yang berkecamuk.

"Saya tahu kamu menjadi ragu dan sejak awal kamu memang ragu dengan saya. "

Sunoo hendak bicara namun Heeseung seakan tak memberinya kesempatan membuatnya hanya diam mendengarkan lagi.

"Saya memang orang yang cuek dan tidak pernah dekat dengan wanita, jadi maaf jika selama ini sikap saya membuat kamu tersinggung. "

"Sekarang saya sudah mendengar kalau kamu tidak mau melanjutkan ini dengan saya. Ini memang hak kamu untuk setuju atau tidak, karena saya tidak bisa memaksa. "Heeseung mengambil gelas teh. Meminumnya sebentar kemudian bicara lagi.

" Saya hargai keputusan kamu. "Bibir Heeseung tersenyum. Mengambil ponselnya dengan kedua tangan diatas paha.
" Saya akan menerima jika kamu berubah pikiran karena sepertinya saya sudah memiliki perasaan  denganmu,meskipun baru saja akan tumbuh. "

Setelah mengatakan hal yang membuat Sunoo mematung, Heeseung berdiri. Laki laki itu berjalan pergi meninggalkan Sunoo yang masih terdiam dengan kedua menatap punggung Heeseung yang menghilang ke dalam mobil.

Look At Me( SunKi) Enhypen /END (Switch) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang