Aku tak meminta ataupun berharap rasa tumbuh pada hatiku, namun Tuhan yang memberikanku rasa cinta yang tumbuh begitu saja. mencintai seseorang yang tak kuketahui apakah rasa cintanya sungguh-sungguh ada untukku -HeartRoom

Siapa yang tak mengenal sosok Park Chanyeol?, pengusaha muda sukses yang berhasil mengambil alih peringkat pertama pembisnis hebat.
Bahkan perusahaanya sudah mendirikan banyak anak perusahaan diberbagai Negara, selalu menjadi seseorang yang memiliki aura kuat pada publik. disanjung~sanjung oleh masyarakat akan kehebatanya.

Selain prestasi ketampananya juga tak diragukan lagi.kabar dari kabar terdengar bahwa sosok Park Chanyeol sudah memiliki istri namun tak pernah sekalipun diperlihatkan pada publik.
Apa alasanya? kata Chanyeol alasanya adalah 'aku tidak ingin kecantikan istriku dilihat banyak orang'
Ah posesif sekali.
Bagaimana dengan Baekhyun? apakah dia keberatan?.
Awalnya dia keberatan, namun ia berusaha mengerti akan alasan Chanyeol. hal itu juga tak ia pedulikan karena ia hanya perlu menjalankan kewajibanya dan mencintai sang suami dengan sepenuh hati.
Publik pasti mengira bahwa Chanyeol menikah dengan kekasihnya yang mereka ketahui dari postingan akun instagram pribadi laki-laki itu. walaupun foto itu diposting dari Empat Tahun yang lalu.
Wanita itu begitu cantik, tentu semua orang memberikan banyak dukungan dan pujian akan kecocokan keduanya.

Baekhyun sempat cemburu,namun ia berusaha menampis karena Chanyeol meyakinkan dirinya bahwa itu hanya sebuah masalalu yang tak perlu ia pedulikan. Chanyeol juga mengatakan bahwa ia tak lagi menggunakan akun instagram itu karena menurutnya sudah tak lagi penting.
Saat ini adalah hari minggu, dimana hari yang sangat Baekhyun nantikan karena itu adalah hari dimana ia akan menghabiskan waktu bersama dengan sang suami.
saat ini mereka tengah mendudukan diri pada kursi meja makan untuk melakukan sarapan bersama. Baekhyun selalu memasak banyak menu disetiap hari minggu, karena Chanyeol sangat suka rasa masakan istrinya itu.
ting tong
"Biar aku saja yang buka"
Baekhyun berdiri lalu berjalan kearah pintu utama, membukakan pintu dimana terlihat seorang wanita berambut panjang tengah berdiri memunggunginya.

"Maaf, mencari siapa ya?" tanya Baekhyun sopan
wanita itu menoleh dan membalikan badan, tersenyum kearah Baekhyun. Baekhyun terdiam.
tentu ia tau siapa wanita itu, paras yang cantik dan tubuh bak model membuatnya benar-benar merasa jauh.

"Halo, Chanyeol ada?"
"Bee siap-a... Na Hee?"
"Baby!" seru wanita itu
Entah karena rasa bahagianya Chanyeol langsung memeluk wanita itu,memeluk didepan istrinya Baekhyun.
"kamu kemana saja? aku sangat khawatir"
"panjang ceritanya, aku akan menceritakan padamu"
"Kalau begitu ayo masuklah"
Chanyeol membawa Na Hee masuk kedalam rumahnya, Baekhyun masih berdiri dengan memegang gangang pintu tak bergeming. tangan kirinya mengepal menahan sesak.
Baekhyun menutup pintu dan berjalan masuk kedalam, melihat sang Suami sudah mendudukan diri bersama Wanita yang ia ketahui bernama Na Hee itu.
"Baek, aku minta tolong buatkan minuman"
"hm"
Baekhyun melangkah kearah dapur, mengambil buah Strawberry untuk ia buatkan Jus.
Baekhyun terus menghela nafasnya kasar, meremat dadanya yang terasa sesak. Namun ia berusaha untuk tetap tenang, ia percaya pada Chanyeolnya juga...takdir.
Selesai membuat Jus Baekhyun segera membawa keruang tamu, meletakan dimeja dengan diam tanpa banyak bicara.
"Chan Strawberry?"
"Ah maafkan aku, Baek bisakah kau membuatkan Jus Alpukat? Na Hee tak suka Strawberry. ada kan?"
"ah ya, akan ku buatkan"
Baekhyun kembali membawa Jus Strawberry itu kearah dapur, dan mulai mengambil Alpukat yang ia beli untuk Chanyeol karena ia tak terlalu Suka. Almari es nya selalu berisi Strawberry.
Selesai membuat Jus alpukat itu Baekhyun segera menuju keruang tamu, namun langkahnya berhenti saat melihat dimana Suaminya tengah memeluk Wanita lain dirumah yang juga ia tinggali.
Baekhyun kembali menghela nafasnya kasar.
"Ini"
"Terima kasih Baek"
"Sudah jangan menangis lagi, aku disini hm? Kamu gak sendirian"
Baekhyun terdiam melihat bagaimana Chanyeol mengusap air mata yang keluar dari pelupuk mata itu.
"kamu tinggal dimana? mau menginap disini?" tawar Chanyeol yang membuat Baekhyun menatap heran.
"Tidak Chan, aku sudah membeli Apartemen. lain kali saja Terima kasih"
"Permisi aku akan kekamar" Pamit Baekhyun yang tak mendapatkan balasan dari dua orang itu.
Langkahnya ia hentikan dan membalikan tubuhnya menatap dua orang itu yang terlihat manis. bagi orang lain tentu saja.
Baekhyun kembali melangkahkan kakinya menuju kekamarnya, berharap untuk tak memperdulikan rasa khawatir yang mengebu.

KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Room CHANBAEK (GS) [END]
FanfictionJika kau menjadikanku hanya untuk ruang singgah, maka bersihkan setelah kau membuat kehancuran. pergi dan biarkan orang lain yang mengantikan. -🥇11-10-2021 -Chanyeol -🥇 09-10-2021 -Genderswitch