Saat ini Chanyeol tengah mengantarkan Baekhyun kembali kerumahnya saat ia mendapatkan pesan dari Sehun untuk mengantarkan Baekhyun kembali, tentu Baekhyun sebenarnya kesal namun saat ia mengetahui apa alasan Sehun melakukan ini membuatnya berterima kasih.
saat ini mobil yang Chanyeol kendarai berhenti didepan rumah besar mantan istrinya itu, keduanya masih diam.
“Terima kasih sudah mau mengantarkanku Chan”
“tidak apa-apa, aku yang berterima kasih sudah diberikan waktu”
“bukan masalah, aku akan turun. sekali lagi terima kasih dan hati-hati”
Chanyeol mengangguk,sebelum Baekhyun turun Chanyeol dengan sempat mengusap surai lembut Baekhyun. keduanya saling menatap dalam.
“Terima kasih dan…Maaf”
Baekhyun tersenyum dan mengangguk, setelah itu ia menurunkan diri dari dalam mobil dan melambaikan tanganya kearah Chanyeol yang tengah tersenyum.
Setelah mobil itu menjauh mendadak senyumnya luntur begitu saja, Baekhyun baru menyadari sesuatu bahwa hatinya,perasaanya,sudah berbeda…
Baekhyun berlari masuk kedalam rumahnya, melewati kedua orang tuanya yang tengah bersantai diruang tamu. Baekhyun memasuki kamarnya dan menyambar kunci mobilnya,setelah itu ia segera menuruni tangga dengan terburu.
“Sayang mau kemana lagi” teriak Irene.
“Sebentar Mom” balas Baekhyun yang sudah berteriak.
Baekhyun segera memasuki mobilnya dan menjalankan mobilnya kesuatu tempat.
Jalanan cukup lengang hingga tak membuat Baekhyun menghabiskan waktu lama untuk sampai disana, Sungai Han.
Baekhyun segera turun dan tersenyum melihat sosok yang berdiri dengan gagahnya disana menghadap kearah sungai, Baekhyun berlari kecil dan langsung memeluk sosok itu dari belakang.
“Terima kasih hiks terima kasih”
sosok itu tersenyum.
Ia pun membalikan badanya kearah yang lebih mungil, menatap lekat dan penuh perasaan. mengusap lembut wajah itu dengan penuh kelembutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Room CHANBAEK (GS) [END]
FanfictionJika kau menjadikanku hanya untuk ruang singgah, maka bersihkan setelah kau membuat kehancuran. pergi dan biarkan orang lain yang mengantikan. -🥇11-10-2021 -Chanyeol -🥇 09-10-2021 -Genderswitch