Dua bulan berlalu, Baekhyun masih setia dalam melakukan tugasnya sebagai seorang istri. Namun ia merasa ada rasa ketidak adilan, dimana sang Suami lebih memperdulikan mantan kekasihnya itu.
Entah dikatakan bodoh atau bagaimana, Baekhyun masih saja menuruti apa kata Chanyeol untuk tak mengatakan pada Na Hee bahwa ia dan Chanyeol sudah menjadi sepasang suami istri.
Chanyeol juga sering pulang larut, namun Baekhyun selalu berpikir positif mungkin suaminya itu sedang sibuk dikantor yang diharuskan untuk lembur.
Seperti sekarang sudah pukul 10 malam namun Chanyeol tak kunjung menampakan batang hidungnya, pesan Baekhyun tidak dibalas.
hingga tak lama ia mendengar suara mobil memasuki perataran rumahnya,Baekhyun bangkit dan berlari kecil menuruni tangga untuk menyambut kepulangan sang suami.
"Sayang..."
Gerakan mulut Baekhyun berhenti, matanya memanas,hatinya terasa dihantam dengan keras. melihat Bagaimana suaminya tengah berciuman dengan wanita yang bersandang sebagai mantan kekasihnya itu.
Baekhyun mengepalkan tanganya, lalu berjalan mendorong keras Na Hee hingga terjatuh.
Chanyeol terkejut, tubuhnya membeku melihat bagaimana Baekhyun menatap dengan raut wajah penuh kecewa.
"B-bee"
"ini? ini yang kau lakukan dibelakangku? atau kalian biasa dengan ini? kau lupa jika dirumah ini ada aku Chan? apa maksudmu? kau sudah melewati batasmu?" kata Baekhyun menatap dengan penuh kekecewaan.
"Baekhyun kau kenapa? apa salahnya aku mencium kekasihku?" tanya Na Hee bingung.
"Kau bertanya salahmu? apa aku harus mengatakan? atau aku harus tetap menutup mulutku?"
"Bee..."
"Baekhyun apa maksudmu?kau tau kan disini berciuman itu bukan hal yang asing lagi"
"TAPI KAU SALAH!" teriak Baekhyun dan mulai meneteskan air matanya, ia sakit mendengar Na Hee mengatakan bahwa dia dan Suaminya adalah sepasang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Room CHANBAEK (GS) [END]
FanfictionJika kau menjadikanku hanya untuk ruang singgah, maka bersihkan setelah kau membuat kehancuran. pergi dan biarkan orang lain yang mengantikan. -🥇11-10-2021 -Chanyeol -🥇 09-10-2021 -Genderswitch