'Saat ini aku masih mencintai kamu sebesar hatiku bekerja' -Heart Room
Sudah dua bulan Chanyeol dan Baekhyun tak bertemu, setiap hari Chanyeol selalu berusaha untuk dapat bertemu dengan Baekhyun tapi selalu berakhir nihil.
kadang ia memang benar-benar seperti orang bodoh menginggat ia terus menelfon nomor Baekhyun terus menerus padahal ponselnya ada dirumah bahkan Chanyeol terus menatap namanya yang tertera sebagai penelfon.
“Hah…”
Drrt ddrrt
Chanyeol melirik kearah ponselnya dengan malas, ia tak berharap banyak karena biasanya hanya tentang pekerjaan yang menganggunya.
Chanyeol mengernyit saat pengirim pesan itu nomor tak ia kenal, Chanyeol mengambil ponselnya lalu membuka pesan yang berhasil membuat senyumnya terbit.
From: +82xxxxxxxxxx
“Chanyeol ini aku Baekhyun, bisakah kita bertemu ditaman biasanya? jam 7 ya. maaf menganggu waktunya,kalau tidak bisa tak apa”
To: +82xxxxxxxxxx
“Ya Tuhan akhirnya, bisa Bee bisa”
From: +82xxxxxxxxxx
“Ok”
Chanyeol tersenyum bahagia,akhirnya waktu yang ia tunggu-tunggu terjadi setelah ini. ia tak sabar bertemu cintanya,ia ingin memeluknya dengan erat.
Chanyeol melirik kearah jam dinding.
“Jam 6, aku harus mandi. aku tak mau membuat Baekhyun menunggu”
Chanyeol dengan semangat memasuki kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya, masih pukul Enam padahal jarak rumah dengan taman yang biasa mereka kunjungi tak membutuhkan waktu lama.
Tak lama Chanyeol keluar dari dalam kamar mandi dengan handuk yang melilit pada pinggangnya, berjalan kearah walk in closet untuk mengambil bajunya asal.
Setelah selesai memakai baju Chanyeol segera, lalu merapikan sedikit rambutnya dan menyambar kunci mobilnya.
Chanyeol menuruni tangga dengan raut bahagianya, lalu segera memasuki mobilnya yang terparkir asal dipelataran rumahnya.
“Bee tunggu aku”
Chanyeol menginjak pedal gasnya menuju ketempat yang sudah Baekhyun janjikan, senyumnya tak luntur. ia senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Room CHANBAEK (GS) [END]
FanfictionJika kau menjadikanku hanya untuk ruang singgah, maka bersihkan setelah kau membuat kehancuran. pergi dan biarkan orang lain yang mengantikan. -🥇11-10-2021 -Chanyeol -🥇 09-10-2021 -Genderswitch