Part 4

1.2K 123 13
                                    

Jam makan siang telah tiba, Chanyeol yang memiliki janji dengan sang istri untuk makan siang bersama dikediaman pun segera menginjak pedal gasnya menuju rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam makan siang telah tiba, Chanyeol yang memiliki janji dengan sang istri untuk makan siang bersama dikediaman pun segera menginjak pedal gasnya menuju rumahnya.

Sesampainya disana Chanyeol segera melangkahkan kakinya masuk kedalam rumah. Mencium bau masakan Chanyeol segera menuju kearah dapur.

"sayang"

Baekhyun yang sedang menata makanan diatas meja makan pun menoleh dan tersenyum.

"Ah pas sekali, semua sudah siap langsung makan saja hm?"

"Terima kasih sayang"

Chanyeol segera mendudukan diri dan mulai mengambil sumpit. Saat akan menyuapkan makanan kemulut gerakanya ia hentikan karena merasakan getaran pada ponselnya.

"halo Na Hee"

"Chan aku ingin makan siang, tapi aku sendirian dan tak tau dimana tempat makan siang yang enak" Kata Na Hee dari sebrang telfon.

"ah kau dimana? aku akan menjemputmu ayo makan siang bersama"

Baekhyun yang mendengar pembicaraan Chanyeol menoleh dan menatap heran.

"hm aku akan kesana sekarang"

Setelah selesai melakukan telfon Chanyeol memutuskan sambungan sepihak dan memasukan kedalam sakunya celananya.

"Sayang maaf, aku akan makan siang bersama Na Hee"

"Chan, tapi kau sedang makan siang bersamaku. kau bahkan baru saja sampai dan belum menyuapkan sedikit pun makanan" kata Baekhyun.

"Sayang maaf, Besok kita bisa makan siang bersama lagi, kita masih memiliki banyak waktu. tapi Na Hee tak memiliki siapa-siapa untuk menemaninya. Sudah ya aku akan pergi baik-baik dirumah"

Chanyeol benar-benar pergi dari sana, meninggalkan Baekhyun yang terdiam didepan masakan yang ia buat untuk makan siang yang berakhir percuma.

Matanya ia pejamkan saat merasakan sesak pada hatinya, melihat bagaimana sang Suami lebih memilih menemani sang mantan kekasih dari pada makan siang bersama sang Istri.

Baekhyun membuka mata, menatap masakan didepanya. merasa semakin sesak Baekhyun bangkit dari sana dan berjalan menuju kekamarnya.

Astaga, dari kemarin Baekhyun belum mengisi perutnya.

Baekhyun berdiam diri menghadap keluar jendela kaca rumahnya dengan pandangan kosong, hingga tak terasa sudah 20 menit lebih ia terdiam bak patung.

Lamunanya buyar saat mendengar notifikasi diponselnya, Baekhyun berjalan kearah nakas dan mulai membuka ponselnya, melihat notifikasi intagram Chanyeol.

"Chanyeol aktif instagram lagi?"

Baekhyun segera cepat-cepat membuka.

Bukan foto tampan sang suami ataupun foto pemandangan yang ia lihat. Namun foto dimana seorang wanita berbaju putih tengah menatap cantik.

Heart Room CHANBAEK (GS) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang