Setelah menyelesaikan sarapan bersama tadi, saat ini mereka menggunakan waktunya untuk bersantai diruang TV dengan menayangkan film yang sudah Baekhyun pilihkan. Baekhyun dengan nyaman menyandarkan tubuhnya pada dada bidang Chanyeol dengan camilan dipangkuhanya.
“Hah laki-laki seperti itu seharusnya ditinggalkan, dia sudah berselingkuh kenapa masih saja dipertahankan sih?”
“mungkin dia ingin memperbaiki kesalahanya sayang, dia mau membuktikan”
“yang namanya perselingkuhan sudah tidak bisa dibenarkan Chan, mau itu sekali pun perselingkuhan tetap tak bisa dibenarkan”
“Tapi kalau dia berhasil membuktikan bagaimana?”
“Em tak tau, tapi tetap itu hal yang salah. aku membenci perselingkuhan”
Chanyeol terdiam, lalu kembali mengusap surai lembut istrinya.
Fokus mereka sedikit buyar saat merasakan getaran pada ponsel Chanyeol, Chanyeol melirik kearah ponselnya melihat nama Na Hee tercetak jelas disana. Namun chanyeol berusaha mengabaikan, ia ingin menghabiskan waktunya bersama sang istri.
“kenapa tidak diangkat?” tanya Baekhyun.
“tidak apa, aku ingin menikmati waktu bersama istriku”
Baekhyun terseyum, Chanyeol yang melihat pun tersenyum geli lalu mengecupi selyruh wajah istrinya dan terakhir melumat bibir mungil itu, camilan yang sedang Baekhyun bawa Chanyeol singkirkan. ciumian diperdalam, posisi Baekhyun sudah berpindah menjadi dipangkuhan Chanyeol dengan tangan yang dikalungkan pada leher Suaminya itu.
gerakan kepala ke kiri dan ke kanan menandakan mereka tengah menikmati ciuman itu,saling memperdalam lumatan yang semakin lama terasa panas.
Tangan Chanyeol tak tinggal diam, ia meremat pantat istrinya hingga membuat Baekhyun melenguh.
Getaran ponsel Chanyeol terus terdengar membuat ciuman itu terlepas.
“angkat saja dulu, siapa tau penting”
Chanyeol menghela nafasnya kasar, lalu Baekhyun segera turun dari pangkuhan Chanyeol agar memydahkan Chanyeol mengambil ponselnya yang tergeletak diatas meja.
“halo, ada ap-”
“Chanyeol tolong aku, aku jatuh dari tangga”
“Astaga bagaimana bisa?”
“aku masih mengantuk jadi tak memperhatikan jalanku, kakiku terkilir Chanyeol tolong ini sakit sekali”
“Tunggu, aku akan segera kesana”
Chanyeol bangkit dari duduknya dan berlari kecil menuju kekamarnya, Baekhyun diam lalu mengikuti langkah Chanyeol dengan kaki terpincang.
“Chanyeol ada apa? ada rapat penting ya?”
“tidak Bee, Na Hee jatuh dari tangga”
“astaga bagaimana bisa?”
“dia mengantuk dan tak memperhatikan jalanya, kakinya terkilir aku harus segera kesana”
“boleh aku ikut?” tanya Baekhyun.
“tapi kakimu masih sakit Bee”
“tak apa Chan, ini tak parah”
“yasudah aku gendong ya”
Baekhyun tersenyum lalu mengangguk.
“aku akan mengambil tasku”
“biar aku saja Bee, mau pakai yang mana”
“ambilkan yang warna pink saja”
“tas yang berwarna itu kan banyak, mau yang mana?”
“yang Gucci saja”
Chanyeol mengangguk lalu segera menuju ke Walk in closet untuk mengambil tas yang istrinya katakan.
“ini Bee”
Baekhyun mengambil beberapa barang yang akan ia bawa lalu memasukan didalam tas, Chanyeol langsung mengendong Baekhyun menuju kemobil mendudukan diri dengan nyaman dan memasangkan sabuk pengaman dan segera melajukan mobilnya menuju keapartemen Na Hee.
Baekhyun diam menatap jalanan dan sesekali melirik kearah suaminya yang tengah fokus melihat jalanan dan sedikit terdapat raut khawatir disana, Baekhyun hanya bisa diam.
Sesampainya disana Chanyeol segera memarkirkan mobilnya, keluar meninggalkan Baekhyun yang berjalan dengan sedikit tertatih.
“Chanyeol!” panggil Baekhyun dan Chanyeol pun menoleh.
“Kau lupa jika datang bersamaku hm?”
“oh astaga Bee, maaf”
Chanyeol kembali melangkah kearah Baekhyun, lalu mengendongnya menuju kelift. saat sudah didalam lift Chanyeol menurunkan Baekhyun dengan hati-hati.
“maaf ya sayang”
“tidak masalah Chan”
Baekhyun tersenyum manis kearah Chanyeol, berusaha menampis rasa yang tak enak dihatinya menginggat suaminya begitu khawatir kepada sang mantan kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Room CHANBAEK (GS) [END]
FanfictionJika kau menjadikanku hanya untuk ruang singgah, maka bersihkan setelah kau membuat kehancuran. pergi dan biarkan orang lain yang mengantikan. -🥇11-10-2021 -Chanyeol -🥇 09-10-2021 -Genderswitch