Baekhyun kira hari minggu ini akan menjadi hari yang selalu menyenangkan, menghabiskan waktu bersama sang suami seharian penuh lenyap begitu saja.
Perutnya lapar, tadi pagi Baekhyun tak sempat menyuapkan makananya karena terdapat tamu yang saat ini entah sudah pulang atau belum.
Baekhyun terdiam menatap lurus kearah kaca besar dikamarnya. hari sudah malam, namun ia masih berdiam diri didalam kamar tanpa makan pagi,makan siang, maupun makan malam.
Bahkan Chanyeol tak mengunjunginya sama sekali kekamar, dan Baekhyun memilih diam...
Baekhyun mendengar suara derap kaki yang mengarah kedalam kamar pun langsung membaringkan diri menghadap kesamping memunggung,berpura-pura memejamkan mata.
Baekhyun merasakan pergerakan tempat tidur disampingnya, menandakan bahwa Chanyeol tengah turut membaringkan tubuhnya diranjang yang sama denganya.
Namun ia tak merasakan bagaimana tangan besar Chanyeol mendekap tubuhnya, dan Baekhyun memilih tetap diam hingga mendengar suara berat suaminya.
"Halo? kau sudah sampai? jika sudah segera cuci kaki,tangan, dan gosok gigimu. lalu segera tidur"
Baekhyun lagi-lagi hanya bisa diam, mengigit bibir bawahnya guna menahan rasa sesak.
"hm,selamat malam"
"Chan..."
"eh kau belum tidur Bee?"
"Wanita tadi...dia mantanmu kan?" tanya Chanyeol.
"hm, dia Na Hee"
"Cantik" puji Baekhyun tanpa membalikan badanya.
"Selain wajahnya yang Cantik, hatinya juga Cantik" puji Chanyeol tanpa sadar, dan hal itu membuat Baekhyun semakin merasakan sesak.
Baekhyun bangkit dari tidurnya, mendudukan diri menghadap kearah Chanyeol.
"Apa kau masih mencintainya?"
Chanyeol terdiam.
"Katakan, tak apa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Room CHANBAEK (GS) [END]
FanfictionJika kau menjadikanku hanya untuk ruang singgah, maka bersihkan setelah kau membuat kehancuran. pergi dan biarkan orang lain yang mengantikan. -🥇11-10-2021 -Chanyeol -🥇 09-10-2021 -Genderswitch