Hari sudah berganti malam, Baekhyun tengah menyiapkan makan malam. menunggu kepulangan sang suami yang belum menampakan batang hidungnya.
Suara mobil terdengar, Baekhyun dengan semangat berlari ke arah pintu depan. menunggu pemilik mobil menurunkan diri.
"Chan!" panggil Baekhyun dengan senyum mengembang, namun tak lama senyum itu memudar saat melihat wanita berambut panjang turut turun dari dalam mobil.
"Halo Baek" sapa Na Hee
"h-halo Na Hee"
"Baek Na Hee akan menginap disini sementara waktu"
"hanya 2 hari, tak apa kan?"
Baekhyun terdiam memikir.
"b-boleh" kata Baekhyun memaksa senyum.
"Na Hee masuklah dulu, pakai kamar yang dulu sering kau gunakan untuk menginap" kata Chanyeol
"Aku masuk dulu"
Na Hee pergi dari sana dengan senyum mengembang, Baekhyun hanya menatap Chanyeol penuh dengan tanya.
Baekhyun dan Chanyeol berjalan memasuki kamar mereka.
"Chan..."
"hm?"
"apa Na Hee tau kalau kita sudah menikah?" tanya Baekhyun.
Pergerakan Chanyeol berhenti.
"Tidak, dan menurutku jangan sampai dia tau"
"memangnya dia tidak pernah mendengar akan berita pernikahanmu? dan... kenapa?"
"Na Hee tau aku sudah menikah, tapi...a-aku mengatakan jika a-aku sudah pisah..."
Baekhyun terkejut.
"C-chan apa maksudmu?"
"Bee maaf Bee, untuk sementara ini aku tak bisa memberi tahunya. Na Hee tak memiliki siapa-siapa, jika dia tau dia pasti pergi bahkan nyaris berpikir untuk mengakhiri hidupnya karena tak memiliki siapa-siapa" kata Chanyeol yang membuat Baekhyun terdiam.
"ku mohon tetaplah diam, kau tenang saja Bee aku tidak akan melewati batasku"
"kau tidak menganggap bahwa pernikahan kita hanya sebuah permainan kan?" kata Baekhyun menatap sendu.
"Bagaimana mungkin! itu tidak akan Bee pernikahan itu sakral"
Keduanya dengan leluasa berbicara karena kamar mereka kedap suara.
"a-apa aku dapat mempercayaimu?"
"Tentu Bee, kau bisa memegang perkataanku hm?"
Baekhyun diam tampak berpikir, hingga akhirnya ia mengangguk. Chanyeol pun tersenyum dan mendekat kearah Baekhyun dan memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Room CHANBAEK (GS) [END]
FanfictionJika kau menjadikanku hanya untuk ruang singgah, maka bersihkan setelah kau membuat kehancuran. pergi dan biarkan orang lain yang mengantikan. -🥇11-10-2021 -Chanyeol -🥇 09-10-2021 -Genderswitch