Part END

2.2K 93 4
                                    

Benar adanya Cinta memang datang tanpa direncana ataupun diminta, disaat aku masih memiliki mu aku tak menyadari dan menganggap semua bukan apa-apa. Namun dengan kehilangan benar-benar mampu menamparku bahwa aku terlambat menyadari- Heart Room.

Hari itu terjadi, hari dimana Chanyeol akan menyaksikan pernikahan oleh sosok yang terlambat atau mungkin baru saja dicintai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari itu terjadi, hari dimana Chanyeol akan menyaksikan pernikahan oleh sosok yang terlambat atau mungkin baru saja dicintai.

Chanyeol menatap sekeliling dimana para tamu sudah mengisi kursi.

"Chanyeol, nak sini" Chanyeol menoleh kearah ibu Sehun yang sudah duduk bersama orang tuanya yang menatap sendu. Chanyeol tersenyum, walaupun sakit tapi ia harus tetap ikhlas.

Chanyeol mulai melangkahkan kakinya menuju kearah bangku terdepan, lalu mendudukan diri disebelah sang ibu. Chanyeol menatap tanganya yang digengam erat oleh sang ibu.

"Terima kasih" ucap Chanyeol pada sang ibu.

Acara janji suci akan dimulai,semua tamu berdiri disana menunggu sang pengentin pria memasuki altar. Saat Sehun mulai memasuki altar semua bertepuk tangan menyambut kedatangan pengan pria.

Chanyeol menatap Sehun yang tersenyum dengan merkah seolah benar-benar tengah menunjukan kebahagiaan nya. Sehun sudah berdiri dititik pusat. Tak lama menunggu kini pintu besar disana terbuka menampilkan sosok yang sangat cantik bak dewi.

Chanyeol terpaku.

Baekhyun mulai berjalan diatas altar besama sang Ayah, Senyumnya sangat cantik dengan guratan kebahagiaan yang terpancar. Dulu saat pernikahanya dengan Chanyeol, Chanyeol terasa biasa saja juga tak menyadari jika Baekhyun benar-benar sangat cantik. atau mungkin memang disaat itu hatinya masih milih Na hee...

Tubuh Chanyeol semakin membeku saat Baekhyun menatap dirinya dengan senyum tipis,lalu kembali menatap kearah depan menuju kearah dimana Sehun berada.

Diposisi Sehun dan Baekhyun, saat ini keduanya tengah menatap dalam. lalu saling tersenyum dengan penuh arti.

"Sehun, tolong jaga putriku. aku tidak mau kejadian yang sudah-sudah terulang lagi, aku berusaha menjaga putriku sedari kecil dengan baik. dan kau tau bagaimana sakitnya saat orang lain malah menyakitinya, tolong jaga putriku"

"Saya akan menjaga Baekhyun dengan baik, terima kasih sudah mempercayakan saya Tuan"

"Daddy, kau akan menjadi anak ku juga" peringat Suho menepuk pundak Sehun pelan. Sehun tersenyum.

"Terima kasih sudah mempercayakan saya Dad" ulang Sehun yang dibalas senyuman oleh Suho.

"Semoga kalian selalu diberkati" kata Suho lalu menurunkan diri dari atas altar dan mendudukan diri disebelah sang istri.

Heart Room CHANBAEK (GS) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang