Chanyeol hancur,walaupun Baekhyun adalah pihak yang paling hancur. Saat ini Chanyeol tengah berdiam didalam kamarnya memikirkan perlakuan kasarnya pada Baekhyun selama ini.
Ia sadar jika selama ini ia banyak menyakiti Baekhyun, dari mulai kata dan gerakan tubuhnya.
Ia teringat bagaimana ia pernah menghina dan memukul Baekhyun saat Baekhyun mengatakan Na Hee adalah wanita perusak, yang nyatanya memang ya.
Namun,jika Na Hee tau ia sudah menikah Na Hee pasti tak mau bersamanya. ini kesalahan Chanyeol, ia adalah pihak pendosa besar.
Chanyeol menatap tanganya yang bergetar, teringat bagaimana ia menampar,mencekik,menarik kasar rambut Baekhyun. dan parahnya lagi ia pernah menggeret Baekhyun dengan rambut sebagai tarikanya saat menuruni tangga. Chanyeol benar-benar kesetanan, entah ia begitu marah besar.
Tapi...Baekhyun tetaplah Baekhyun yang masih setia mencintai suami Berengseknya itu.
ia merapatkan bibir saat teringat bagaimana bibirnya mengeluarkan kata-kata kasar.
"Dasar tak tau diuntung! kau bodoh! gadis bodoh! jangan coba-coba kau mengatakan hal buruk pada Na Hee. kau yang jalang,kau tak ingat dulu kau pasrah dan menikmati saat ku ajak bersetubuh padahal kita belum ada ikatan. jangan berteriak jalang saat kau sendiri juga seperti itu, aku bahkan tak yakin kau tak pernah melakukan bersama orang lain"
Itulah salah satunya.
Padahal Chanyeolah yang memaksa Baekhyun pada saat itu, dengan meyakinkan Baekhyun bahwa ia akan menikahinya. tentu orang yang sudah dimabuk cinta apalagi Baekhyun sangat mempercayai Chanyeol. jadilah ia menurut apa yang Chanyeol katakan dikala itu.
Chanyeol memejamkan mata saat teringat bagaimana tatapan kecewa Baekhyun, tatapan sakit dan sedih yang benar-benar turut menyakiti hatinya.
"Hiks hiks Bee maaf hiks"
"AARGHHH hiks hiks"
Brak
prang
Chanyeol memukul meja nakas dan membanting semua yang ada disana, dan ia siap melempar foro pernikahanya dengan Baekhyun yang berada dinakas. namun gerakanya ia urungkan,Chanyeol menatap foto itu lalu memeluknya erat dengan tangis pilunya.
"Hiks hiks bodoh hiks bodoh bodoh KAU BODOH CHANYEOL! hiks hiks"
Kondisi pilu Chanyeol tak berbeda jauh dengan Baekhyun, semenjak kejadian itu Baekhyun lebih sering mengurung diri dan menatap kosong.
Air matanya selalu setia menemani setiap waktunya, hembusan nafas kasar sebagai pengiring sesak. isakanya sebagai musik pilunya.
Ia merasa sakit.
Ia merasa sesak.
Ia merasa lelah.
Namun hatinya masih menolak untuk menyerah.
Berhari-hari menjelang satu minggu Baekhyun terus memikirkan suatu hal, ia bingung ia harus bertahan atau menyudahi.
tok tok
"Sayang"
Baekhyun mengusap air matanya kasar, lalu tersenyum paksa kepada Irene yang berjalan masuk dan mendudukan diri disebelahnya.
"Jangan dipaksa nak...Mom tau kamu pasti sakit"
Senyum itu memudar.
"Mom semakin sakit melihat senyum ini, Mom tau seberapa hancurnya hatimu. Mom tidak tau apa yang terjadi dengan rumah tangga kalian selama ini karena kalian tidak pernah bercerita, apapun itu kamu yang merasakan bagaimana perjalananmu selama ini. semua keputusan ada dikamu sayang, Mom akan selalu mendoakan disetiap langkahmu"
Baekhyun meneteskan air matanya.
"Mom..."
"Iya sayang?"
"Sakit..."
Irene menarik tubuh putrinya, memeluk dan mengusap punggung rapuh itu.
"Hiks sakit Mom hiks"
"Nak, rasa sakit itu pasti ada. semua orang pasti pernah merasakan sakit, tapi...disetiap sakit pasti ada obatnya apapun bentuknya itu"
"Baekhyun benci hiks benci dipaksa untuk tetap kuat padahal Baekhyun rapuh hiks"
"Sayang, Hal ini sudah biasa sayang. tapi Tuhan pasti akan adil, doa yang selalu kau ucapkan pasti akan dikabulkan kapan pun itu waktunya. sabar nak, kau masih punya Tuhan,Mom dan Dad"
"Mommy hiks maaf hiks anakmu cengeng hiks"
"sayang tak apa, sedih itu manusiawi. jangan merasa bersalah sayang"
Baekhyun semakin terisak dalam pelukan ibunya, Irene turut meneteskan air matanya karena tentu hatinya turut berdenyut sakit melihat anaknya seperti ini.
"Tuhan,Mom dan Dad sayang Baekhyun"
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Room CHANBAEK (GS) [END]
FanfictionJika kau menjadikanku hanya untuk ruang singgah, maka bersihkan setelah kau membuat kehancuran. pergi dan biarkan orang lain yang mengantikan. -🥇11-10-2021 -Chanyeol -🥇 09-10-2021 -Genderswitch