Sudah pukul Sepuluh Malam Chanyeol tak kunjung pulang, tadi selesai mengobati lukanya Baekhyun langsung melakukan tugasnya.
membersihkan rumah sendiri karena ia yang meminta pada Chanyeol untuk tak mempekerjakan Maid. setelah membersihkan semua Baekhyun beristirahat sebentar selagi menunggu malam.
Saat malam menjelang Baekhyun bergegas untuk memasak makan malam untuk Chanyeol, tak perduli makanan itu akan dimakan atau berakhir tak tersentuh.
dan saat ini Baekhyun tengah tidur dengan telungkup tanpa segelai benang pun menginggat luka pada punggungnya belum mengering,ia hanya menutupi bagian pinggang sampai kakinya dengan selimut dan membiarkan punggungnya terbuka.
Baekhyun tertidur dengan begitu lelap, hingga membuatnya tak mendengar pintu terbuka dengan keras.
Chanyeol berjalan mendekati,menatap lekat tubuh telanjang dan penuh luka gores.
hingga pandanganya menatap pantat yang bersembunyi dibalik selimut yang sedikit melorot.
Chanyeol berjalan semakin dekat, menarik selimut itu hingga memperlihatkan tubuh polos Baekhyun.
Chanyeol membuka kancing celananya dan meloloskan hingga bagian bawahnya tak lagi tertutupi apapun.
Chanyeol menaiki ranjang dengan pelan, sepertinya Baekhyun tampaknya sangat lelah hingga ia tak merasakan apa yang Chanyeol lakukan.
Chanyeol mengocok sedikit penisnya, lalu ia arahkan pada lubang Baekhyun dengan sekali hentak. hal itu berhasil membuat Baekhyun terbangun.
"Akhh"
"C-chan apa yang kau lakukan? l-lepas shh"
Chanyeol mencondongkan wajahnya, menjilati belakang telinga Baekhyun dengan sensual.
"aku meminta jatahku sayang, kau harus menurut" kata Chanyeol dengan suara seraknya.
"Chan tolong aku sedang sakit"
Chanyeol tak mendengarkan, dengan tanpa izin Chanyeol mulai memaju mundurkan miliknya yang timbul tenggelam pada lubang istrinya.
ia menghentakanya dengan keras dan dalam, menarik pinggang Baekhyun agar posisinya menungging.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Room CHANBAEK (GS) [END]
FanfictionJika kau menjadikanku hanya untuk ruang singgah, maka bersihkan setelah kau membuat kehancuran. pergi dan biarkan orang lain yang mengantikan. -🥇11-10-2021 -Chanyeol -🥇 09-10-2021 -Genderswitch