Dua hari setelah kejadian dikantor itu Chanyeol selalu menantap Sehun dengan tatapan marah, sekaligus tak dapat dipungkiri Chanyeol iri akan apa yang Sehun dapatkan sekarang. Namun ia tak dapat menyalahkan menginggat semua adalah kesalahanya sendiri, semua bermula dari kegagalanya sendiri dalam menjaga apa yang sudah Tuhan berikan.
sedangkan Baekhyun menikmati waktunya dengan melamun didalam kamarnya seharian, lalu kembali bertekat pada apapun jalan takdirnya ia akan bersyukur karena masih diberikan segala kesempatan oleh Tuhan-nya.
saat ini Baekhyun tengah berada dicafe bersama Sehun untuk makan siang bersama, Baekhyun selalu merasa aman saat sedang bersama Sehun. ia merasa Sehun benar-benar menjaganya, dan Baekhyun teringat bahwa Sehun memang selalu menjaganya dari dulu sampai sekarang.
dan Baekhyun bersyukur akan itu.
"Kau mau tambah lagi?"
"ah tidak-tidak aku sudah kenyang sekali, kau ini suka sekali menyuruhku makan? kau mau membuatku gendut ya?"
"memangnya kenapa kalau kau gendut? kurus ataupun gendut kau tetap cantik"
"ish Sehun jangan gitu!"
"Baek dengar ya, kau akan terlihat Cantik dimata orang yang tepat. memang banyak yang lebih cantik, tapi...dimata orang yang tertepat kau akan selalu cantik bagi mereka"
Baekhyun terdiam, tiba-tiba ia teringat dimana Chanyeol dengan binar matanya memuji Na Hee cantik dan baik. Baekhyun tersenyum tipis.
"Tunggu, orang tertepat? apakah kau orang tertepat untukku?" tanya Baekhyun yang langsung tertawa.
"Jika ya,apa kau bersedia?" tanya Sehun mengangkat sebelah alisnya kecil.
Baekhyun diam.
"Jangan bercanda Oh"
"Aku tidak bercanda Baek, kau tau bukan jika aku menyukaimu dari dimasa kita kuliah. bahkan sampai sekarang asal kau tau, aku merelakanmu untuk Chanyeol karena aku tau kau sangat menyukainya. bagaimana bisa aku meredupkan kebahagiaanmu saat Chanyeol melamarmu kala itu? dan sekarang dia benar-benar Berengsek karena sudah membuatmu sakit seperti ini"
"Sehun..."
"kenapa? tidak ada salahnya kan aku suka padamu?"
Baekhyun menatap Sehun sendu.
"Kau takut akan pernikahan lagi? aku tidak terburu-buru dan jangan pandang aku adalah orang yang sama seperti masalalumu. setiap orang beda-beda dan kau tetap harus percaya sama Tuhan kalau jodoh yang bakal baik-baik aja. kalau tidak ya harus percaya kalau bakal ada jalan yang lebih baik lagi"
"Sehun...aku tidak mau memulai hubungan disaat hatiku masih berada dalam lingkup masalaluku, aku mau memulai kembali sebuah hubungan disaat hatiku benar-benar sudah menjadi milik diriku sendiri. atau mungkin...tidak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Room CHANBAEK (GS) [END]
FanfictionJika kau menjadikanku hanya untuk ruang singgah, maka bersihkan setelah kau membuat kehancuran. pergi dan biarkan orang lain yang mengantikan. -🥇11-10-2021 -Chanyeol -🥇 09-10-2021 -Genderswitch