-Vote dan Komen dulu yah!
"Aku ingin bermain dengan Cinta, tapi Aku takut untuk merasakan Luka."
-Sheril Lea
~15-Juli-2021~♡♡♡♡
Hari-hari pun berlalu, begitu pun dengan hati Sheril hatinya semakin hari terlarut dalam cinta. Namun ia takut untuk mengungkapkan perasaan nya.
"Reva, Lo kapan punya pacar?"tanya Sheril.
"Sialan lo! Jomblo happy lah, bebas!"balas Reva sambil meminum air putih yang baru saja ia ambil dari lemari es nya.
"Kalah lo, Aini juga udah punya pacar,"ujar Sheril yang membuat Reva menyemburkan minumannya.
"Hah! Masa sih?"sahut Reva.
"Kalo nggak percaya tanya aja ke dia,"ucap Sheril.
Lalu Reva pun mengambil handphone yang ada di saku bajunya, ia pun membuka aplikasi yang berlogo warna hijau, dan mencari nama Aini.
~AiniNyet
Woy! Kesini Lo, Aini!~RevaNyet
Kenapa si baru juga gua nyampe rumah, tadi kan kita ketemu.
Lo kangen yah sama gua?!~AiniNyet
Bacot! Buruan kesini, kalo lo nggak kesini-kesini...
~RevaNyet
Apa? Hah!
Read
"Udah gua chat,"ucap Reva.
"Orangnya mau, kesini?"tanya Sheril
"Nggak tahu,"balas Reva.
Tidak lama kemudian suara mobil yang berhenti di pekarangan rumah Reva yang membuat atensi Sheril dan Reva teralihkan mereka pun langsung bergegas keluar rumah untuk menemui siapa pemilik mobil itu. Aini, ternyata Aini lah yang baru saja menginjakkan kakinya di rumah Reva.
"Wih... Si bontot dateng nih."Reva menyambut kedatangan Aini sambil merentangkan tangannya.
"Aini, ko lo masih pakek seragam sekolah?"tanya Sheril.
"Ia nih, gara-gara si Reva bangsat! baru juga gua masuk rumah udah disuruh kesini!"gerutu Aini.
"Sabar bos! PJ mana PJ?"Reva menyodorkan tangannya.
"PJ pale lo! gua punya pacar juga nggak."Aini menepis tangan Reva.
"Lah kata si Sheril?"
Lalu Reva pun menoleh kearah Sheril yang sedang berdiri didepan meja makan."G-gue."Sheril menunjuk dirinya.
"Bansat lo! Lo boongin gua yah?!"Reva menghampiri Sheril yang sedang menahan tawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Disabled
Fiksi RemajaSheril Lea, gadis remaja yang masih duduk di bangku SMA, ia dijodohkan oleh orangtuanya karena, ada masalah hutang dimasa lalunya. ia dijodohkan dengan Devanno Dakara, pemuda tampan dan baik hati, tetapi ia menggunakan kaki palsu, alias cacat karena...