Jangan Lupa VoMent!♥️
Sesampainya dirumah ketiga cewek itu langsung masuk kerumah Devano, terlihat Devano sedang menyiapkan makanan untuk mereka.
Sheril berjalan mendekati Devano, "Van, ke-kebakaran nya nggak sampe rumah kita'kan?"tanyanya.
Devano menggeleng sambil tersenyum tipis, "Nggak ko, Sher."
"Sheril, buruan kasih hasil USG nya,"bisik Reva tepat ditelinga Sheril.
Sheril langsung meremas hasil USG di tangannya itu, ia masih tak berani akan memberikan itu kepada Devano.
"Nanti aja lah,"bisik Sheril.
"Kenapa?"tanya Reva namun tak ada jawaban dari Sheril.
"Kalian kenapa berdiri aja, sini ikut makan,"ujar Devano.
Ketiga cewek itu langsung mengangguk dan menuruti ucapan Devano.
Di sela-sela makannya, Devano teringat kalau mereka baru pulang dari rumah sakit.
"Gimana hasil dokter? Perut kamu nggak papa kan?"tanya Devano.
Ukhuk ukhuk ukhuk
Sheril yang mendengar itupun langsung tersedak makanannya sendiri.
"Jangan buru-buru Sher, makan nya,"ucap Devano.
"Dari mana buru-burunya, gara-gara lo'nih gua batuk!"batin Sheril menggerutu.
"Hasilnya posit__"Reva langsung membekap mulut Aini, "Lemes banget sih mulut lo,"desis Reva.
"EMBER! Emang Bener!"sahut Aini.
"Ishh lo yah, kalo ngomong bisa gak sih! jangan kencang-kencang, gua buang juga lo kelubang!"cetus Reva.
"Lubang mana? Hah!"tanya Aini sambil mengangkat kedua alisnya.
"Lubang semut! paham lo!"celetuk Reva.
Devano dan Sheril hanya tertawa melihat kedua temannya yang berceloteh tak jelas, yah itung-itung buat hiburan.
o0o
Malam pun tiba, kedua temannya sudah pulang dari sore tadi. Kini saatnya Sheril harus mengasih tahu hasil USG itu.
Sheril yang melihat Devano akan masuk ke kamarnya, iapun langsung berlari masuk ke dalam toilet.
Cowok itu celingak-celinguk mencari keberadaan istrinya.
Devano menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, "Dimana Sheril? dibawah nggak ada, diatas juga nggak ada."Didalam toilet Sheril terus menerus memandangi hasil USG itu, keringat dingin ia rasakan, ia memberanikan diri untuk keluar. Sebelum keluar, Sheril memasukkan hasil USG itu disaku celananya.
"Sheril lama amat di toilet nya, kamu sakit perut?"tanya Devano yang langsung mendapat gelengan dari Sheril.
"G-gua mau tidur,"ujar Sheril sambil berjalan menuju balkon kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Disabled
Fiksi RemajaSheril Lea, gadis remaja yang masih duduk di bangku SMA, ia dijodohkan oleh orangtuanya karena, ada masalah hutang dimasa lalunya. ia dijodohkan dengan Devanno Dakara, pemuda tampan dan baik hati, tetapi ia menggunakan kaki palsu, alias cacat karena...