RAVEGAR

133K 7.5K 436
                                    

Anggota inti Ravegar

Alkar Earth Pratama. Lelaki yang biasa di panggil Alkar, Alkar adalah ketua atau biasa disebut leader Ravegar. Memiliki wajah yang di atas rata-rata, bahkan nyaris sempurna menambah nilai plus untuk nya. Apa lagi Alkar adalah anak holang kayaa. Dan jangan lupakan bahwa Alkar juga salah satu murid yang pintar, Alkar pintar di bidang akademik ataupun non akademik.

Disekolah, Alkar juga menjadi ketua ekskul karate. Prinsip nya adalah 'Gak papa nakal, bego jangan'.

Erick Saputra Laksamana. Erick adalah wakil Ravegar, Erick adalah orang yang paling tidak banyak tingkah di gengnya. Tapi, walau tidak banyak tingkah, Erick adalah kang ghosting. Pertama dia akan membuat si korban baper, setelah sang korban baper, lalu di tinggalkan begitu saja. Erick merupakan wakil ketua ekskul olahraga basket.

Evanza Pradipta Alkaza. Seorang lelaki yang tak kalah tampan dari Alkar, memiliki wajah yang datar+dingin. Evan adalah sekertaris Ravegar, alasannya karna tulisan Evan lah yang paling bagus diantara mereka. Evan bisa disebut kulkas berjalan, bahkan dinginnya melebihi sang ketua. Evan juga ketua ekskul olahraga basket.

Reyhan Adhitya putra. Reyhan memiliki wajah yang dibilang tampan, dengan kulit sawo matang nya menambah kesan, woahh tersendiri. Reyhan adalah sultan Ravegar setelah Alkar. Dan jangan lupakan bahwa Reyhan adalah playboy cap kakap. Pacarnya bertebaran dimana-mana. Tidak hanya disekolah, tetapi diluar sekolah pun ada. Reyhan adalah wakil ketua ekskul Futsal.

Marcel Valianza Triala. Marcel 11, 12 dengan Reyhan, bedanya Marcel lebih banyak mantannya daripada Reyhan. Jika Reyhan pacarnya bertebaran dimana-mana, berbeda dengan Marcel yang mantan nya bertebaran dimana-mana. Marcel adalah anggota inti ekskul Futsal.

Muhammad Rafi Aliansyah. Rafi, salah satu anggota inti Ravegar ini, memiliki sifat yang ramah dan humble. Membuat Rafi banyak disukai ciwi-ciwi karena sifatnya yang humble dan ramah itu. Rafi merupakan anggota ekskul olahraga basket.

Daven Ziozi Aliandra. Daven merupakan anggota inti Vandalas, Daven ahli dalam hal membobol situs atau biasa disebut hacker. Daven memiliki sifat yang humoris, Dengan Sikap humorisnya, Daven bisa memecahkan suasana yang hening. Daven merupakan anggota ekskul karate.

---

Kebaikan dibayar kebaikan.

Darah dibayar Darah.

Dan, Nyawa dibayar nyawa.
---

ALKARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang