"Pak nanti sore jalan jalan ya," ucap Kiara yang menolehkan kepalanya ke arah Alvin.
Setelah mengelilingi kota Jakarta dan bercerita tentang banyak hal, Alvin memutuskan untuk ikut menemani Kiara liburan ke Bandung selama satu minggu.
Masalah kampus, sudah ada asistennya yang mengurusnya untuk memberikan mahasiswa/i - Nya tugas.
"Nanti sore kita makan malem sekalian nonton pameran," ucap Alvin yang dengan wajah datarnya menatap ke arah Kiara.
Setelah sampai di Bandung, keduanya langsung memesan dua kamar hotel selama berada di Bandung.
Tentu saja semua rencana liburan sebagian direncanakan oleh Alvin. Karna, katanya Alvin sering ke kota Bandung dulu.
Walaupun Kiara dulu sering mengunjungi kota Bandung dengan Samudra tetap saja Kiara buta maps.
"Besok?" tanya Kiara dengan wajah sumerigahnya.
"Besok kita ke toko buku," ucap Alvin yang masih setia berdiri di depan pintu kamar hotelnya untuk menjawab pertanyaan gadis yang berada di hadapannya.
Tempat terbaik di bandung menurut Alvin adalah toko buku yang berada di lorong king.
"Terus?" tanya Kiara yang masih penasaran akan agenda esok hari.
"Cicipin semua makanan kaki lima di bandung," ucap Alvin.
Setelah toko buku tentu saja makanan yang biasa dijual oleh pedagang kaki lima.
"Besoknya lagi?" tanya Kiara yang membuat Alvin menghembuskan nafas kasafnya.
Sebenarnya, Kiara ingin berlibur ke bandung hanya untuk berdiam diri di kamar hotel dan jalan jalan sendiri kalo ia jenuh.
Namun sayangnya setelah ia berbicara seperti itu pada Alvin, Alvin dengan kelembutan hatinya langsung menawarkan diri untuk ikut ke Bandung.
Alvin bilang banyak tempat yang harus didatangi ketika pergi ke Bandung.
"Ini sebenernya yang mau liburan saya atau kamu sih!" tanya Alvin dengan nada setengah berteriak karna terbawa emosi.
"Kia," ucap Kiara dengan wajah polosnya seperti tidak berdosa.
"Yaudah, pikir sendiri," ucap Alvin yang kemudian masuk ke kamar hotelnya.
***
sean
dmna lo !
hotel.
hotel mana ?!
knpasi
kalo mau ke rumah gue jgn dadakan
siapa juga yang mau ke rumah lo.
kata kak devan ?
gue gak ke amerika, gue dibandung.
jangan coba coba kasi tau devan.terus ini gmna kalo kak devan ke rumah gue ?
terserah lo lah, pokoknya jgn smpe devan tau gue dibandung.
kalo dia telpon mama gimana ?
ya lo kasi tau mama, bilang gue sama dia lagi ribut jadi biarin aja.
beban banget si lo
diem deh lo.
Sekarang pukul lima sore di Bandung, Kiara sudah keluar dari kamar hotelnya juga dengan Alvin yang menunggu di depan pintu kamar hotel.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUBUFY
Romance"𝑨𝒏𝒅 𝒇𝒊𝒏𝒂𝒍𝒍𝒚 𝒊 𝒂𝒄𝒄𝒆𝒑𝒕 𝒕𝒉𝒆 𝒇𝒂𝒄𝒕 𝒕𝒉𝒂𝒕 𝒘𝒆'𝒍𝒍 𝒏𝒆𝒗𝒆𝒓 𝒃𝒆 𝒕𝒐𝒈𝒆𝒕𝒉𝒆𝒓," - 𝑩𝒖𝒃𝒖 𝒂𝒏𝒅 𝑭𝒚. ••• Namanya Kiara pahlefy, periang dan penyuka kebebasan. Cantik, kaya raya, berpendidikan, tidak heran semua laki-l...