Happy Reading💖
****
"Aku menyukai Jisoo."Pengakuan Jimin berhasil membuat Taehyung tercengang.
"Bagaimana bisa? Bagaimana bisa kau mencintai kekasih sahabatmu sendiri?" Tanya Taehyung masi tidak percaya
"Ya, aku tau. Karna itu aku minta maaf,Taehyung."
Dulu, mereka bertiga masi berteman. Tapi entah mengapa perasaan mulai muncul diantara mereka. Taehyung menyukai Jisoo,dan Jisoo juga menyukai Taehyung. Dan mereka berpacaran. Namun, Jimin juga menyukai Jisoo, dan saat Jimin tau bahwa Taehyung dan Jisoo berpacaran. Hatinya benar-benar hancur karna itu.
"Lupakan perasaaanmu!" Ucap Taehyung dengan menatap Jimin tajam
"Aku tidak tau, bisa melupakannya atau tidak."
Ya, Jimin tau ini salah. Tapi perasaanya tidak bisa dibohongi.
"Kau harus melupakannya Jimin. Aku dan Jisoo saling mencintai. Sedangkan kau? Jisoo tidak menyukai mu. Jadi lupakan saja!" Setelah mengatakan itu, Taehyung segera pergi.
****
Tok!
Tok!
"Sebentar!" Teriak Jisoo dan segera membuka pintu.
"Eh, Chagia!" Kata Jisoo dengan senang, dan memeluk Taehyung. Taehyung tersenyum kecil, dan mengelus-ngelus rambut Jisoo.
"Ayo masuk!" Ajak Jisoo.
"Aku kesini,hanya ingin berpamitan. Aku dan ayahku akan pergi ke Texas. Jadi aku berpamitan dulu sama kamu,"
Jisoo mendengus dan memanyunkan bibirnya " kok gitu? "
"Nggak lama kok, palingan 2 hari-an ajah."
Jisoo mendengus lagi dan kini lebih keras, Taehyung yang sadar kalau Jiso kesal langsung mencium dahi Jisoo
"Nggak lama kok yang... "
"Ah, lama!"
"Nggak!"
"Yaudah... tapi awas kalau lebih dari 2 hari!" Ancam Jisoo dengan menunjuk-nunjuk Taehyung.
"Iya-iya galak."
****
Jisoo baru masuk kekamarnya, tapi ada yang mengetuk pintu lagi. Jadi terpaksa Jisoo keluar dari kamar dan membukakan pintu."Eh, jimin? Ngapain?"
Jimin tersenyum canggung dan menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.
"Ada waktu nggak?"
Mereka berdua sudah sampai di Sungai Han. Tadi Jimin ingin membicarakan sesuatu dan Jimin ingin bicara disini. Hening. tidak ada yang memulai pembicaraan.
"Jadi... kamu mau ngomongin apa?" Ucap Jisoo, ditengah-tengah keheningan.
"Aku menyukaimu"
Jisoo tercengang mendengar perkataan Jimin, "Bagaimana bisa? Aku ini kekasih sahabatmu,"
"Ya, aku tau. Tapi perasaan ku nggak bisa bohong. Aku menyukaimu, dan karna itu aku minta maaf." Ucap Jimin berbalik kearah Jisoo.
Jisoo menatap Jimin, dan memegang pundaknya "Nggak papa. Nggak ada yang salah disini. Tapi maaf, aku nggak bisa balas perasaanmu." Ucap Jisoo sedikit bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monokrom [Vmin]✔
Fanfiction❛❛𝙺𝚎𝚜𝚎𝚍𝚎𝚛𝚑𝚊𝚗𝚊𝚊𝚗 𝚒𝚝𝚞 𝚝𝚎𝚛𝚗𝚢𝚊𝚝𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚙𝚎𝚗𝚝𝚒𝚗𝚐, 𝚗𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚊𝚖𝚋𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚊𝚍𝚊𝚛𝚒𝚗𝚢𝚊. 𝚑𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊 𝚊𝚔𝚑𝚒𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚜𝚒𝚜𝚊 𝚔𝚊𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚊𝚗𝚍𝚊𝚒𝚗𝚢𝚊.❞ Judul pertama: "See y...