15|| You promise with me

338 30 1
                                    

Jangan lupa ninggalin jejak!

Warning!
Ini campuran antara Brothership dan gay !
Jangan salah lapak yah!
Enjoy! Happy Reading💖

****

Taehyung termenung didekat jendela kamarnya, dengan melihat kearah luar. Dia melihat, begitu banyak orang yang berlalu-lalang, dengan aktifitas dan kesibukan masing-masing. Sangking sibuknya, mereka tidak pernah memperhatikan sekitarnya, dan tidak peduli.
Taehyung menghela napasnya, dan segera bangkit dari tempat duduknya, kemudian turun kelantai bawah.

"Hei, anak kecil!" Panggil Chanyeol, dari sofa.

Taehyung menghampiri hyungnya, yang sedang berbaring di sofa sambil menonton TV, kemudian duduk diatas Hyungnya.

"Hei, apa yang kau lakukan?!" Risih Chanyeol, yang kemudian mendorong tubuh Taehyung.

Sedangkan yang didorong, hanya tertawa mengejek. "Harusnya aku yang bertanya, kenapa kau memanggilku." Ucap Taehyung, kemudian bangkit dari lantai, dan duduk disofa lainnya.

Chanyeol mengubah posisinya, yang tadinya berbaring, sekarang duduk.

"Kau dan Jimin bagaimana? Masih marahan?" Tanya Chanyeol,

Taehyung menggeleng kaku,kemudian mengalihkan pandangannya ke Televisi. Chanyeol menatap adiknya itu tidak percaya, kemudian mendekatkan posisi mereka berdua.

"Bener? Boong nih?" Tanya Chanyeol lagi, dengan menunjuk muka Taehyung.

"Nggak!" Elak Taehyung, yang mendapat tatapan tidak percaya dari Hyungnya.

"Tapi, kenapa hyung nggak pernah liat kamu sama Jimin sama-sama lagi. Pasti masih marahan nih? Yakan? Ngaku.." Goda Chanyeol,dengan mencolek-colek dagu Taehyung.

Taehyung memukul tangan Chanyeol dengan keras, kemudian pergi dengan wajah yang kesal.

"Hei, kau mau kemana?!"

Taehyung seakan tuli, dia pergi begitu saja, tanpa menghiraukan Chanyeol. Taehyung pergi menggunakana Mobil Chanyeol, yang kuncinya dia curi dari kamar Chanyeol. Setelah menyalakan Mobil, Taehyung cepar-cepat melajukan mobilnya, karna sang pemilik sudah sadar, kalau mobilnya dicuri atau tak lain dipinjam.

"TAEHYUNG BODOH! KEMBALIKAN MOBIL KU BRENGSEK!" Teriak Chanyeol, yang tidak ada gunanya, karna Taehyung sudah jauh dari pekarangan rumah.

"Sialan anak itu!" Umpat Chanyeol, kemudian masuk kedalam rumah.

Sedangkan Taehyung yang berhasil melarikan mobil hyungnya, sedang tertawa puas didalam mobil. Katanya kalau harus minta izin, hyungnya itu akan banyak bertanya. Mulai dari mau kemana, pulangnya jam berapa, mau sama siapa, sama cewek atau cowok, cowoknya asli apa nggak, dan lain sebagainya. Jadi, Taehyung memilih diam-diam meminjamnya saja, toh itu tidak membuat dia dipenjara. Palingan dihakimin hyungnya.

Drtt..

Drtt..

Taehyung mengambil handphone nya dari saku celananya.

"Halo? Siapa?"

"Ini Mingyu,"

"Owh, kenapa gyu? Ada informasi tentang Jisoo?"

"Yah,begitulah. Kita ketemu ditempat biasa yah?"

"Oke, aku akan kesana."

Taehyung mengakhiri panggilan dari mingyu, kemudian melajukan mobilnya ketempat yang biasa dia dan Mingyu temui. Sebentar lagi Taehyung akan sampai ditempat itu. Tapi lagi-lagi Mingyu menelpon lagi. Taehyung menepikan mobilnya,kemudian mengangkat panggilan dari Mingyu.

Monokrom [Vmin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang