Jangan lupa vote and komen💚
Warning!
Ini cerita campuran BxB dan Brothership, jangan salah lapak!
Enjoy!
*****
Yeonjun termenung didalam kafe, sambil menatap kosong kearah luar, yang terlihat banyak orang yang berlalu lalang, dan banyak juga yang singgah untuk berteduh sekalian meminum kopi.
Pikiran Yeonjun hanya dipenuhi tentang Soobin. Dimana dia sekarang? Apa dia baik-baik saja? Dan kenapa dia pergi tanpa memberitahu Yeonjun? Pertanyaan itu terus saja berputar dikepala Yeonjun hampir setiap waktu.
"Hei!"
Yeonjun tersentak, setelah Jungkook tiba-tiba saja datang dan menepuk pundaknya. Yeonjun hanya mendengus yang dibalas cengiran Jungkook, yang sudah duduk didepannya.
"Jungkook-ah?" Tanya Yeonjun, yang menopang dagunya dimeja sambil menatap Jungkook.
"Aa?" Jawab Jungkook, yang membaca menu.
"Apa Soobin baik-baik saja?" Tanya Yeonjun lagi, yang dibalas gelengan Jungkook.
"Kenapa ya, dia pergi gitu ajah?" Tanya Yeonjun sekali lagi, yang dibalas gelengan Jungkook.
Yeonjun menatap Jungkook dengan kesal, agaknya anak itu tidak peduli sedikit pun. Jungkook yang sadar ditatap terus oleh Yeonjun, mengalihkan pandangannya dari menu dan menatap Yeonjun dengan tatapan bertanya.
"Ada yang salah?" Tanya Jungkook dengan polos,
Yeonjun berhenti menopang dagunya, dan menggeleng, tidak ada gunanya juga curhat dengan anak ini.
"Mba!" Panggil Jungkook, kepada pelayan.
Pelayan yang dipanggil pun, jalan kearah Yeonjun dan Jungkook. "Ya, mau pesan apa mas?" Tanya pelayan itu dengan ramah, dan tak lupa dengan senyumnya.
"Saya pesan ini, dan ini yah, mba."
"Oke tunggu yah, mas."
Pelayan itu tersenyum kemudian pergi. Setelah pelayan pergi, Jungkook kembali menatap Yeonjun yang daritadi menatapnya.
"Awas suka,"
Yeonjun tidak peduli, dan terus saja menatap Jungkook. "Mau pesan apa, njun?" Tanya Jungkook, yang tidak mendapat respon.
Jungkook menatap Yeonjun heran, dan menggerak-gerakkan tangannya kedepan muka Yeonjun, dan tetap tidak mendapat respon. Jungkook mengela napas, dan tersenyum jail, dia berdiri dan pergi kebelakang kursi Yeonjun.
"AWAS KERASUKAN!"
"HAA? EH? IS THE LOVE SHOT!"
Jungkook tertawa keras, sampai-sampai mukanya merah. Yeonjun duduk dengan muka yang merah, karna rasa malu. Bagiamana tidak malu, Jungkook menggelitik pinggang Yeonjun dan Yeonjun langsung lompat dan berdiri dikursinya sambil teriak.
Yeonjun menatap Jungkook yang masih tertawa keras, terlihat sekali dimuka Yeonjun dendam yang mendalam, awas saja nanti.
"Apaan sih!"
Jungkook masih saja tertawa, tanpa memperdulikan sekitarnya. "Lucu banget tau nggak," ucap Jungkook kemudian tertawa lagi.
"Berhenti nggak?" Ucap Yeonjun yang nampak sangat menahan amarahnya dan malah tambah membuat Jungkook tertawa.
"Udah! Malu diliatin orang!"
Jungkook tidak peduli, dan tetap saja tertawa. Yeonjun yang muak dengan tingkah Jungkook, segera mengambil dompet dan hpnya dimeja, kemudian pergi meninggalkan Jungkook yang masih tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monokrom [Vmin]✔
Fanfiction❛❛𝙺𝚎𝚜𝚎𝚍𝚎𝚛𝚑𝚊𝚗𝚊𝚊𝚗 𝚒𝚝𝚞 𝚝𝚎𝚛𝚗𝚢𝚊𝚝𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚙𝚎𝚗𝚝𝚒𝚗𝚐, 𝚗𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚊𝚖𝚋𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚊𝚍𝚊𝚛𝚒𝚗𝚢𝚊. 𝚑𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊 𝚊𝚔𝚑𝚒𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚜𝚒𝚜𝚊 𝚔𝚊𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚊𝚗𝚍𝚊𝚒𝚗𝚢𝚊.❞ Judul pertama: "See y...