Happy Reading 💖
Warning! Sekedar mengingatkan ini cerita campuran boyxboy sama brothership yah! Kalau homobhopia, jangan salah lapak!
***
"Jadi? "
Saat ini kakak Taehyung sedang mengintrogasi Taehyung. Dia menatap tajam kearah Taehyung, yang tengah duduk di sofa dengan tertunduk. Tadi, Jimin menelpon kakak Taehyung, dan memberitahu bahwa Taehyung pergi keclub malam. Saat tiba ditempat itu, Kakak Taehyung langsung menyeret adiknya dari tempat terkutuk itu.
"Kan hyung sudah bilang, jangan pernah ketempat itu. Apa kau tidak mengerti?"
Taehyung bungkam.
Dia tidak tau ingin mengatakan apa.
"Kenapa diam? Kau tidak bisa menjawabnya kan?"
"Kau tau, kalau eomma mengetahuinya, dia bisa-bisa jantungan. Apa kau menginginkan itu?"
Taehyung menggeleng. Dia ingat betapa bencinya mama Taehyung dengan tempat itu, "Aku hanya ingin mencobanya hyung..."
"Dan nanti akan kecanduan?" Tanya Chanyeol. Kakak Taehyung. Dengan tatapan tajamnya.
"Maaf hyung..." lirih Taehyung, dengan tetap menunduk.
"Lihat aku Taehyung!" Bentak Chanyeol, yang membuat Taehyung sedikit tersentak.
Taehyung memang sangat takut dengan kakaknya ini. Dan dengan sialannya, ada yang mengadu kepada kakaknya ini.
"Kau tau betapa marahnya aku, setelah tau kau ketempat itu? Rasanya hyung mau memukulmu, tapi sayangnya kau bukan anak kecil lagi."
Taehyung tetap saja menunduk. Dia tidak berani menatap Chanyeol yang tengah berdiri tepat didepannya.
Tok!
Tok!
"Eomma sudah pulang, jangan sampai dia tau. Kita lanjutkan nanti, hyung belum selesai." Ucap Chanyeol kemudian meninggalkan Taehyung.
Taehyung menghela napasnya, kemudian beranjak dari sofa dan segera membuka pintu untuk mamanya.
"Hai anak eomma.."
"Hai..."
"Kok mukanya gitu? Murung banget, kayak habis dimarahin ajah," Ujar Mama Taehyung dengan masuk kedalam rumah.
Emeng
"Nggak papa kok mah, cuma capek ajah ngerjain tugas." Bohong Taehyung.
"Jinja? Berarti anak eomma rajin dong." Kata mama Taehyung sambil tersenyum hangat kearah Taehyung.
Taehyung jadi merasa bersalah bohongin mamanya.
"Yaudah kita makan yuk, ajak hyung mu juga. Dia udah pulang kan?"
Taehyung tersenyum tipis dan mengangguk, yang dibalas senyuman mamanya juga. Mamanya menghampiri Taehyung dan mengacak-ngacak rambut Taehyung.
"Yaudah sana panggil, hyungmu."
Taehyung mengangguk, dan segera kekamar Chanyeol.
"Ini perasaan ku atau gimana yah? Kok Taehyung kayak bau alkohol yah. Ah, mungkin perasaan ku ajah."
"Gimana?"
"Mau apa kalian?!" Teriak wanita yang diikat dikursi berwarna coklat dengan lampu redup diatas kepala wanita itu.
"Tidak banyak. Aku hanya ingin 'Park Jimin' anakmu" ucap wanita bertopeng itu tepat ditelinga wanita yang diikat.
"Apa urusanmu dengan anakku?! Walaupun kaian membunuhku, aku tidak akan pernah memberikan anakku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Monokrom [Vmin]✔
Fanfiction❛❛𝙺𝚎𝚜𝚎𝚍𝚎𝚛𝚑𝚊𝚗𝚊𝚊𝚗 𝚒𝚝𝚞 𝚝𝚎𝚛𝚗𝚢𝚊𝚝𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚙𝚎𝚗𝚝𝚒𝚗𝚐, 𝚗𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚊𝚖𝚋𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚊𝚍𝚊𝚛𝚒𝚗𝚢𝚊. 𝚑𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊 𝚊𝚔𝚑𝚒𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚜𝚒𝚜𝚊 𝚔𝚊𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚊𝚗𝚍𝚊𝚒𝚗𝚢𝚊.❞ Judul pertama: "See y...