Jangan lupa vote and komen💚
Warning!
Jangan lupa ini cerita campuran BxB dan brothership!Enjoy!
*****
"Jungkook! Ayo makan!" Panggil mama Jungkook, saat makanan sudah siap dimeja.
Jungkook kemudian turun, dengan seragam sekolah kemudian langsung duduk disalah satu kursi. Mamanya mengernyitkan dahi, sebab anak itu tumben tidak ceria dan tidak menyapanya dan Jennie.
"Geseran dikit, biar mama ambilin roti yah."
Jungkook menatap mamanya dan menggeleng kecil, dia mengambil roti sendiri dan mengoleskan selai coklat diatasnya, kemudian pergi tanpa pamit.
Mamanya segera menyusul Jungkook, "Hati-hati," Teriak mama Jungkook, yang tidak ditanggapi.
"Ada apa dengan anak itu?" Gumam mama Jungkook, kemudian masuk kedalam rumah kembali.
Sedangkan jungkook sudah sampai dihalte bis, memang halte bis dan rumahnya tidak terlalu jauh jaraknya.
Jungkook duduk disana, sambil memikirkan pembicaraan kakak dan mamanya kemarin. Jungkook tidak habis pikir, kenapa kakak dan mamanya mau melenyapkan Jimin dan Taehyung, padahal menurutnya mereka tidak ada kesalahan sama sekali."Hei!"
Jungkook tersentak, karna Jimin yang datang secara tiba-tiba saat dia tengah melamun. "Hyung! Hampir jantungku lompat!" Kesal Jungkook,
"Memang jantung mu termasuk jenis apa? Bisa loncat,"
Jungkook menatap Jimin malas, kemudian mengarahkan pandangannya kedepan.
"Kita harus melenyapkan Jimin dan Taehyung,"
Jungkook kembali mengingat kata-kata itu, kalau memang benar kakak dan mamanya akan membunuh Taehyung dan Jimin, Jungkook tidak akan membiarkan itu.
"Hyung.." pangiil Jungkook dengan pelan,
Jimin menoleh,"Kenapa?"
"Hyung, harus berhati-hati yah..." Ucap Jungkook, yang dibalas muka bingung Jimin.
"Untuk?"
"Untuk segalanya, jangan terlalu mempercayai orang yah,"
Jimin terkekeh pelan, dan mengacak-ngacak rambut Jungkook, "Ya, ya, masih kecil sudah pandai menasehati ku, yah." Jungkook hanya membalasnya dengan senyuman.
Dan tak lama Bis pun datang, dan mereka segera naik kedalamnya.
"Selamat pagi, penggermarku!" Heboh Jungkook, yang memasuki kelas.
"HUUUUU!!" Kompak seisi kelas,
Jungkook hanya terkekeh, dan segera kebangkunya. Jungkook menatap Kursi Soobin yang kosong dan Juga Yeonjun. Yeonjun tidak biasanya lambat datang, pikir Jungkook.
"Hei, ada yang tau kemana Soobin dan Yeonjun?" Tanya jungkook yang duduk dibangkunya, kepada Murid dikelas.
"Nikah kali," Jawab salah satu murid dikelas, yang dibalas suara tawa oleh semua murid kecuali Jungkook.
"Hahaha, lucuuu," balas Jungkook, yang memutar matanya malas.
Jungkook mengeluarkan bukunya yang akan dipelajari jam pertama, dan mengambil handphone dan heandset nya.
"HEI!"
Jungkook hampir terjungkal kebelakang, karna murid yang masuk membanting pintu dan berteriak, "Kau ini kenapa?! Hampir saja aku jantungan!" Kesal Jungkook,
KAMU SEDANG MEMBACA
Monokrom [Vmin]✔
Fanfiction❛❛𝙺𝚎𝚜𝚎𝚍𝚎𝚛𝚑𝚊𝚗𝚊𝚊𝚗 𝚒𝚝𝚞 𝚝𝚎𝚛𝚗𝚢𝚊𝚝𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚙𝚎𝚗𝚝𝚒𝚗𝚐, 𝚗𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚊𝚖𝚋𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚊𝚍𝚊𝚛𝚒𝚗𝚢𝚊. 𝚑𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊 𝚊𝚔𝚑𝚒𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚜𝚒𝚜𝚊 𝚔𝚊𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚊𝚗𝚍𝚊𝚒𝚗𝚢𝚊.❞ Judul pertama: "See y...