SOL -EPS 2-

518 66 10
                                    

Author pov.

Diruang dapur. Saat ini nampak Y/n yang tengah berada disana, dengan bibi Jung yang menemaninya.

"Nona sudah biar saya saja yang membuat kopinya, ne

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nona sudah biar saya saja yang membuat kopinya, ne. Bibi khawatir jika nona akan kenapa-napa." Bujuk bibi Jung pada Y/n, sesaat wanita itu yang kini sedang sibuk meraba-raba sebuah gelas kaca yang tergeletak di atas meja tepat dihadapannya.

Ya, rupanya Y/n kini berniat ingin membuatkan kopi untuk suaminya. Namun saat itu bibi Jung mencoba untuk membujuknya, agar Y/n tidak membuatnya. Sebab wanita paru baya itu sangat khawatir, jika majikannya tersebut akan kenapa-napa. Mengingat kondisi Y/n saat ini tidak memungkinkan untuk dirinya bisa membuatkan kopi untuk Jungkook.

Memang terdengar mudah bagi orang normal untuk membuat segelas kopi hangat. Tapi bagi Y/n, hal itu sangatlah sulit karena matanya yang tak bisa melihat.

"Biarkan aku mencobanya bi. Aku tidak bisa terus seperti ini." Pinta Y/n, yang perlahan ia mulai menekan tombol air panas disebuah dispenser, untuk ia tuangkan ke gelas yang berada dalam genggamannya.

Namun naasnya, karena Y/n tak bisa melihat kearah mana gelas itu ia arahkan, seketika air panas itu-pun mengenai tangannya dan membuat gelas yang berada dalam genggamannya-pun terlepas begitu saja.

PRANKKKKKK.

"Akkhhhh!" Y/n meringis, saat pecahan gelas tersebut mengenai salah satu kakinya dibawah sana. Dan hal itu tentunya membuat bibi Jung begitu sangat terkejut.

"Nona!! Astaga, kaki nona terkena pecahan gelas." Bibi Jung hendak akan mendekat ke arah Y/n, namun seketika aksinya terhentikan saat sosok Jungkook yang tiba-tiba saja berlari ke arah istrinya itu.

"Y/n, gwaenchana?" Tanya Jungkook nampak panik. Hingga saatnya, manik Jungkook-pun tertuju ke arah kaki Y/n yang terluka oleh pecahan gelas yang berada disekitarnya. "Kakimu berdarah?" Jungkook nampak begitu terkejut dengan apa yang sedang ia lihat saat ini.

"Eoh Jung. Mi-mianhae... karena ku kau jadi terkejut seperti ini." Y/n nampak gugup, saat mendengar suara suaminya.

Sementara Jungkook sendiri, ia hanya bisa menghembuskan nafas jengah, dengan sedikit menarik kursi roda Y/n agar menjauh dari pecahan gelas tersebut. Pria Jeon itu lalu berjongkok dihadapan sang istri, dengan siap membuka suara kembali.

 Pria Jeon itu lalu berjongkok dihadapan sang istri, dengan siap membuka suara kembali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sincerity Of Love [JJK / TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang