Author pov.
Pukul 10:00-pagi.
Diruang tamu.
Saat ini, Jeon Y/n. Wanita cantik itu rupanya kini sudah terduduk bersama Yerin, sesaat sahabat dekatnya itu baru saja tiba beberapa menit yang lalu untuk berkunjung kerumahnya.
"Yerin, kenapa kau tak mengabari ku jika kau akan datang kemari?" Tanya Y/n saat itu merasa bingung, sebab Yerin datang tidak mengabarinya terlebih dahulu.
Sementara Yerin sendiri yang menerima pertanyaan itu, ia terlihat menyempatkan berterima kasih terlebih dahulu pada bibi Jung yang baru saja memberikannya segelas cokelat panas.
"Kamsahamnida." Ucap Yerin tersenyum, lalu perdetik ia segera menoleh kembali ke arah Y/n." Eoh, itu karena ada hal penting yang ingin aku bicarakan denganmu." Lanjutnya, sembari menatap intens ke arah lawan bicaranya yang saat itu duduk bersebrangan dengannya.
"Wae? Hal penting apa yang ingin kau bicarakan denganku?" Tanya Y/n mulai penasaran.
"Mengenai Seokjin. Aku sudah tau semuanya, tentang apa yang telah terjadi padamu dari Soobin. Y/n-ah... apa kau baik-baik sajakan? Kau tidak mungkin kembali lagi dengannya. Aku tidak---"
"Hey, Yerin-ah... apa kedatangan mu kemari hanya karena kau takut aku akan bersamanya lagi?" Sela Y/n dengan cepat, saat ia yang menyadari akan pertanyaan yang dilontarkan oleh Yerin padanya.
"Ne, itu memang benar. Aku sangat takut kau akan kembali dengannya." Jawab Yerin sedikit kikuk, sebab dia sadar jika pertanyaannya tadi terlalu banyak.
Sementara Y/n yang tau akan gelagapan nya Yerin, sebab dia yang mendengar dari nada bicara gadis itu, ia-pun lantas dibuat terkekeh sembari siap bicara kembali.
"Kau tenang saja Yerin-ah... lagi pula aku sudah tidak mencintainya lagi. Sebab sekarang dihatiku saat ini hanya ada Jungkook, tidak ada pria lain. Percayalah walau-pun itu adalah Seokjin sendiri." Ucap Y/n meyakinkan, hingga membuat Yerin akhirnya bisa tersenyum lega sebab kekhawatirannya ternyata tidaklah benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincerity Of Love [JJK / TAMAT]
Romance"Aku tidak bisa melihat dirimu, tapi aku bisa merasakan cintamu." -Choi Y/n- "Aku akan melengkapi kekuranganmu, dengan kelebihanku." -Jeon Jungkook- Mulai: 23-maret-2021 Selesai:---