PENGUMUMAN

354 34 8
                                    

Sedikit info:

Untuk pembaca SINCERITY OF LOVE.
Sebelumnya Author mau ngucapin maaf sebesar-besarnya, karena mulai sekarang Author gak bisa lagi Up setiap hari.

Alasannya karena ada di kesehatan dan aktifitas realnya Author. Kalian juga pasti udah tau, kalau Author mulai kerja normal kembali dari jam tujuh pagi, sampai jam lima sore. Belum pas pulang kerja Author musti ngurusin pekerjaan rumah, dan lain-lainnya.☺️☺️ko, malah curhat ya. 😁😁, mianhae....

Jadi intinya waktu istirahat author sekarang cuma sedikit. Jadi otomatis buat bikin cerita ini waktunya jadi sedikit. Author juga pengennya bisa bikin cerita setiap hari, cuman kalau di paksain malah kesehatan author yang ke ganggu karena kurangnya istirahat.

Dan maaf juga karena author gak bisa kaya author lain yang bisa bikin satu, sampai tiga cerita dalam satu hari. Jujur Author masih tahap belajar dalam penulisan. Jadi mohon di maklumi jika banyak kesalahan dalam alur cerita mau-pun cara penulisannya.

Jadi inti dari pengumuman ini, author udah mutusin jika cerita yang di Up bakal di jadwalkan dalam waktu tertentu ajah.

Cerita ini akan Up seminggu tiga kali. Yaitu dihari senin, selasa, dan rabu, dalam satu eps/2000kata.

Jadi mohon pengertian dan kesabarannya ya buat yang nunggu cerita ini.  Mianhae... author cuman bisa up dihari itu ajah, moga kalain gak pada kabur ya.☺️☺️☺️.

Ok, sekian pengumuman dari author💜💜💜💜 BORAHAE ARMY.

Sincerity Of Love [JJK / TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang