Author pov.
"Eoh, Halmeoni?" Jungkook nampak terkejut, saat melihat orang tersebut ternyata adalah nyonya Jeon. Wanita paru baya itu bahkan tengah tersenyum, dengan segera berjalan untuk menghampiri Jungkook dan juga Y/n.
"Halmeoni sudah menunggu kalian sedari tadi." Ucapnya, membuat Jungkook lagi-lagi dibuat terkejut akan ucapannya.
"Eoh, lalu kenapa Halmeoni tidak memberitahukan ku dulu jika akan kemari? Mungkin aku bisa saja menjemput Halmeoni ke rumah." Ucap Jungkook saat itu.
"Gwaenchana... Lagi pula Halmeoni kemari karena tak sabar ingin bertemu dengan istrimu ini. Sumpah saat semalam kau menelfon Halmeoni prihal kehamilan istrimu, Halmeoni begitu senang mendengarnya." Tutur wanita tua itu, yang langsung saja berakting seolah dirinya begitu senang akan kabar kehamilannya Y/n.
Ya, semalam Jungkook memang sempat menelfon nyonya Jeon untuk memberitahukannya, jika istrinya kini tengah mengandung anaknya. Dan tentunya hal itu membuat nyonya Jeon begitu tak terima karena pikirnya, jika Y/n hamil itu sama saja kesempatannya untuk bisa memisahkan wanita buta itu dengan cucunya semakin kecil.
"Ah, ne. Aku lupa jika semalam sudah menelfon Halmeoni." Ucap Jungkook terkekeh, ketika ia baru mengingatnya.
"Arraseo... kalau begitu kajja kita masuk saja kedalam!" Ajak nyonya Jeon, yang perdetik langsung di anggukki oleh Sang cucu.
Sementara Y/n sendiri, rupanya sedari tadi ia hanya terlihat diam tanpa kata, karena jujur saja ketika ia tau jika yang datang kerumahnya adalah nyonya Jeon, seketika hati dan perasaannya mendadak tidak enak.
"Ayo chagi." Ajak Jungkook yang perdetik ia segera menuntun tangan istrinya untuk pergi bersamanya.
"N-ne." Jawab Y/n sedikit gugup.
Dilain sisi.
Saat itu-pun nyonya Jeon rupanya diam-diam tersenyum miring, ketika ia mengetahui akan kegugupan Y/n. Namun tak lama kemudian... wanita tua itu juga segera mengikuti cucunya dari belakang.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Back to Jimin.Di ruang kantor milik Park Jimin. Saat ini pria Park tersebut rupanya masih berada dikantornya, dengan Joy dan juga Taehyung yang berada di ruangan yang sama bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincerity Of Love [JJK / TAMAT]
Romance"Aku tidak bisa melihat dirimu, tapi aku bisa merasakan cintamu." -Choi Y/n- "Aku akan melengkapi kekuranganmu, dengan kelebihanku." -Jeon Jungkook- Mulai: 23-maret-2021 Selesai:---