Author pov.
Masih diruang tamu.
Saat itu Yuna terlihat hanya memandangi wajah Y/n yang kini sedang sibuk memakan kue beras yang Yerin berikan padanya. Bahkan Yuna terlihat sesekali menyipitkan kedua matanya, sembari melipatkan kedua tangan didadanya.
Gadis ini bisa seperti itu, rupanya karena dia yang sedang mengagumi kecantikan yang dimiliki oleh Y/n. Yuna benar-benar tak habis pikir, kenapa wanita buta sepertinya bisa terlihat bersih dan juga terurus dengan baik seperti ini.
Hingga akhirnya... karena merasa penasaran, akhirnya Yuna-pun memutuskan untuk bertanya saja. "Y/n eonni, kenapa kau bisa tetap secantik ini? Maaf, bukan maksudku ingin merendahkan mu. Tapi kau itu kan tidak bisa melihat---- Awwww!" Ringis Yuna kesakitan, karena tiba-tiba saja Yerin mencubit tangannya.
"Anak ini! Kenapa tidak bisa mengontrol ucapanmu, eoh?." Bisik Yerin, membuat Yuna lantas cengengesan. Karena saat itu ia baru menyadari, jika tidak seharunya dia bertanya seperti itu pada Y/n.
"Hehe, mianhae." Ucapnya, yang saat itu Y/n malah terkekeh ketika mendengar Yerin menegurnya.
"Gwaenchana... Yuna-ssi, jika menurutmu aku terlihat cantik. Itu karena Jungkook dan Bibi Jung lah yang selalu merawatku dengan sangat baik." Ujar Y/n membuat Yuna membulatkan kedua bola matanya.
"Jinjja? Ah, suamimu sangat pengertian sekali. Omo, aku jadi ingin punya suami seperti Jungkook oppa." Ricau Yuna asal bicara. Ya, gadis itu memang suka sekali bicara melantur tanpa berpikir, sebab itu adalah kebiasaannya. Dan hal itu pula-lah yang membuat Yerin sering kali menegurnya.
Beberapa saat kemudian.
Saat ketiga wanita itu kini sedang berbincang ringan bersamaan, tiba-tiba saja sosok Jungkook datang menghampiri mereka, dengan dirinya yang ditemani dua orang pria tampan bersamanya.
"Sayang, Jimin hyung dan juga Taehyung hyung sudah datang." Ucap Jungkook, membuat semua wanita itu menoleh ke arahnya.
"Annyeong Y/n-ssi." Sapa Taehyung dan Jimin secara bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincerity Of Love [JJK / TAMAT]
Romance"Aku tidak bisa melihat dirimu, tapi aku bisa merasakan cintamu." -Choi Y/n- "Aku akan melengkapi kekuranganmu, dengan kelebihanku." -Jeon Jungkook- Mulai: 23-maret-2021 Selesai:---