SOL -EPS 38-

342 44 18
                                    

Author pov.

Jungkook nampak antusias saat melihat sosok Y/n, istrinya itu. Dan tanpa pikir panjang lagi, Jungkook langsung saja menghambur memeluk wanitanya dengan begitu erat.

"Akhirnya aku menemukanmu, chagi." Ucap Jungkook begitu bahagia. Namun tidak dengan Y/n yang malah terlihat tercengang dengan apa yang dilakukan oleh Jungkook saat ini padanya. Itu karena Y/n merasa, jika dirinya tidak mengenal akan sosok pria yang tengah memeluknya saat ini.

"Lepaskan aku!! Kau siapa?" Pekik Y/n yang langsung saja mendorong tubuh Jungkook darinya, dan sontak saja perkataannya itu sukses membuat semua orang disana terkejut. Terutama Jungkook, ia adalah orang yang paling terkejut akan apa yang dilakukan Y/n padanya.

"Y/n, kau bisa melihat?" Tanya Jungkook, saat menyadari jika ternyata Y/n bisa melihat dirinya.

"Nuna, kau benar-benar bisa melihat?" Lanjut Soobin yang saat itu juga ikut bertanya.

Y/n yang mendengar suara adiknya, ia-pun lantas langsung saja menoleh ke arah sumber suara. Wanita itu lalu berjalan menghampiri Soobin, dengan langsung terisak dalam pelukan sang adik.

"Soobin? Hiks, nuna sangat merindukanmu." Isak nya saat itu, tanpa menghiraukan Jungkook yang kini masih menatap tak percaya ke arahnya.

" Isak nya saat itu, tanpa menghiraukan Jungkook yang kini masih menatap tak percaya ke arahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nuna, hanya beberapa hari kau menghilang, dan sekarang kau sudah bisa melihat lagi. Nuna aku sangat senang melihatmu seperti ini." Ujar Soobin, balik memeluk sang kakak.

Namun ditengah kebahagiaannya Soobin saat itu, dilain sisi Namjoon. Pria Jangkung itu nampak dibuat kebingungan, ketika memperhatikan cara melihat kakaknya yang sedikit aneh.

"Hyung, kenapa tatapanmu seperti itu?" Tanyanya, sukses membuat semua manik lantas segera menoleh ke arah Seokjin, yang saat itu pria tampan tersebut hanya duduk di kursi rodanya.

"Hyung, jeball jangan katakan jika Y/n bisa melihat itu karena kau mendonorkan matamu sendiri?" Pertanyaan Namjoon kali ini sontak saja sukses membuat semua orang disana tersentak tak percaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyung, jeball jangan katakan jika Y/n bisa melihat itu karena kau mendonorkan matamu sendiri?" Pertanyaan Namjoon kali ini sontak saja sukses membuat semua orang disana tersentak tak percaya. Dan Y/n yang merasa harus angkat bicara-pun, dia dengan segera bersuara.

Sincerity Of Love [JJK / TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang