SOL -EPS 48

484 49 10
                                    

Author pov.

"Kau? Mau apa lagi kau kemari, hah? Apa belum cukup kau membuat istriku jadi salah paham?" Tanya Jungkook menatap tajam ke arah orang itu yang ternyata adalah Lisa.

Ya, Lisa benar-benar datang menemui Jungkook saat ini. Bahkan wanita itu tanpa rasa malunya berjalan menghampiri ke arah Jungkook dan juga Y/n yang masih terduduk ditempatnya.

"Jeball jangan salah paham dulu Jungkook-ah... kedatanganku kemari karena aku hanya ingin menjelaskan ke salah pahaman istrimu terhadap kita berdua." Ujar Lisa terlihat sungguh-sungguh dengan ucapannya. Namun sayangnya Jungkook sepertinya tidak percaya lagi dengan perkataannya itu.

"Maaf, tapi aku tidak percaya lagi padamu. Dan sebaiknya kau pergi sekarang juga dari hadapanku!" Ketus Jungkook dengan segera mengajak Y/n untuk bangkit dari duduknya. Dan ketika pria Jeon itu hendak akan membawa istrinya pergi, perkataan Lisa seketika berhasil menghentikan langkahnya.

"Aku ingin meminta maaf pada istrimu." Ucapnya sukses membuat Jungkook dan Y/n sempat terkejut dengan apa yang baru saja mereka dengar.

Jungkook-pun berbalik dengan sedikit menatap remeh pada sosok Lisa. Sementara Y/n sendiri, ia masih diam ditempatnya. "Kau pikir aku percaya?" Jungkook berkata dengan menaikan satu alisnya. Dan saat ia hendak menarik tangan istrinya untuk pergi kembali, Y/n malah menahan pergerakannya.

"Biarkan dia bicara Jung." Pinta Y/n membuat Jungkook sangat terkejut dengan apa yang Y/n inginkan. "Tapi aku takut dia-----"

"Jika dia berbuat hal buruk lagi, maka aku sendiri yang akan membuatnya tak bisa berjalan lagi." Sela Y/n yang kali ini berhasil membuat Jungkook akhirnya mau menurut. Ya, walau-pun Jungkook sebenarnya merasa ragu, sebab dia takut jika Lisa akan berbuat hal yang aneh-aneh lagi. Namun karena Y/n memintanya, mau tak mau akhirnya Jungkook-pun menyetujuinya.

 Namun karena Y/n memintanya, mau tak mau akhirnya Jungkook-pun menyetujuinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cepatlah!" Ucap Jungkook begitu dingin pada Lisa.

Lisa-pun mengangguk kecil, dengan beralih menggenggam satu tangan Y/n, hingga lagi-lagi perbuatannya itu membuat Jungkook merasa tak tenang. Namun Y/n yang tau akan apa yang Jungkook rasakan, ia-pun lantas tersenyum ke arah suaminya untuk mengisyaratkan jika dia akan baik-baik saja.

"Y/n-ssi, maafkan aku atas semua perbuatan ku selama ini padamu. Selama beberapa hari ini aku selalu merenungkan sikapku yang sudah banyak berubah menjadi orang yang jahat. Aku bahkan sadar jika aku bukan lagi Lisa yang dulu, maka tak heran pula jika orang-orang terdekatku tidak lagi menyukaiku. Y/n-ssi, bisakah kau berdamai denganku?" Tutur Lisa dengan bola matanya yang sendu. Ya, sepertinya Lisa kali ini memang benar-benar telah sadar akan semua perlakuan buruknya. Dan dia juga meminta maaf dengan tulus pada Y/n yang selama ini sempat sangat ia benci.

Dan saat itu-pun Y/n nampak terdiam kala mendengar kata-kata maaf dari Lisa. Sedangkan dilain sisi Jungkook sibuk mencerna setiap kata yang Lisa lontarkan, hingga satu alisnya naik ke atas karena merasa kebingungan.

Sincerity Of Love [JJK / TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang