SOL -EPS 15-

317 50 14
                                    

Author pov.

Di sebuah apartemen.

Ruang tamu.

"Kau gila hyung?! Kau telah menyia-nyiakan kesempatan ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau gila hyung?! Kau telah menyia-nyiakan kesempatan ini. Hah, aku tak percaya, kenapa bisa-bisanya kau malah melukainya? Y/n, dia sekarang pasti sangat membencimu." Ujar Namjoon begitu tak percaya saat Seokjin sudah menceritakan semuanya, tentang apa yang telah terjadi pada dirinya dan juga Y/n.

"Aku hilang kendali Namjoon-ah... saat mendengar dia lebih mencintai suaminya, itu membuatku tak bisa menerimanya." Tutur Seokjin, sembari meremat rambutnya frustasi. Pria ini benar-benar masih tak menyangka, jika Y/n akan secepat itu melupakannya.

Dan saat itu-pun Namjoon hanya terdiam, dengan menatap lekat wajah sendu kakaknya yang tengah duduk dihadapannya. Namun tak lama kemudian, pria berwajah manis itu-pun segera angkat bicara kembali. "Aku yakin Y/n bisa sangat mencintai suaminya, itu karena kecelakaan yang telah di alaminya." Tuturnya membuat Seokjin menatap bingung ke arahnya.

"Apa maksudmu?"

"Kau benar-benar tak menyadari dengan ucapan Y/n hyung? Dia mengatakan jika suaminya selalu ada untuknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau benar-benar tak menyadari dengan ucapan Y/n hyung? Dia mengatakan jika suaminya selalu ada untuknya. Dan itu sudah cukup untuk menjelaskan jika Jungkook memang selalu ada untuk Y/n, ketika dia benar-benar membutuhkan seseorang yang bisa menyemangati hidupnya. Dan Jungkook hadir di saat Y/n membutuhkan orang itu. Tapi kau? Kau tidak ada hyung. Kau malah menjadi penyebab Y/n buta seperti sekarang." Jelasnya, yang malah membuat Seokjin tak terima.

"Apa kau lebih memihak nya sekarang, eoh?" Pekik Seokjin, langsung saja bangkit dari duduknya.

"Ani! Aku tidak memihak pada siapa-pun. Aku hanya mengatakan apa yang menurutku benar. Sudahlah... sebaiknya kau istirahatlah hyung. Hari ini aku sangat lelah, dan aku juga butuh istirahat." Ucap Namjoon, yang saat itu juga ia segera beranjak pergi dari sana. Sementara Seokjin sendiri, ia hanya bisa terdiam dengan pikirannya yang terus teringat akan sosok Y/n. Seokjin benar-benar menyesal dengan apa yang baru saja ia lakukan pada wanita tercintanya. Karena kenapa bisa ia malah melukai Y/n, padahal niat sebenarnya bukanlah seperti itu.

Sincerity Of Love [JJK / TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang