Author pov.
Setelah kepergiannya nyonya Jeon beberapa menit yang lalu, kini bibi Jung baru saja menghantarkan Y/n ke dalam kamarnya. Wanita paru baya itu menempatkan sang majikan didekat jendela kamarnya, dengan dia yang beralih berdiri disamping kursi roda Y/n.
"Nona, perkataan nyonya Jeon tadi jangan di masukan ke hati, ne." Ucapnya khawatir. Sebab bibi Jung sangat takut jika Y/n akan menjadi kepikiran akan ucapan nyonya Jeon barusan.
Y/n-pun saat itu hanya bisa tersenyum, walau-pun sebenarnya dia memang tengah memikirkannya. "Emmm, gwaenchana bi. Aku baik-baik saja ko. Oyah bi, sekarang pukul berapa?" Tanya Y/n yang segera mengalihkan pembicaraan, karena saat ini dia tidak mau berlarut-larut dengan hal-hal yang akan semakin membuatnya terluka.
"Pukul dua belas siang nona." Jawab bibi Jung segera.
Y/n-pun tersenyum paham. "Itu artinya Jungkook pasti sedang istirahat sekarang." Gumamnya, yang di anggukki oleh bibi Jung.
Sampai saatnya, tak lama kemudian... saat itu-pun nyonya Jung dikejutkan saat telinganya yang mendengar suara mesin mobil yang berhenti didepan rumah. Wanita empat puluh tahunan itu-pun lantas segera menengok ke arah jendela kamar untuk memastikan. Dan benar saja, saat itu ia melihat mobil Jungkook yang baru saja tiba dibawah sana.
"Eoh, itu tuan pulang nona." Ucapnya, membuat Y/n terkejut ketika mendengarnya.
"Jinjja? Wae, dia bilang akan pulang jam tiga sore nanti." Ucapnya merasa bingung, kenapa Jungkook pulang lebih awal. Karena seingatnya tadi ketika di telfon, pria Jeon itu mengatakan jika dia akan pulang jam tiga sore.
Bibi Jung-pun tersenyum dengan beralih memegang gagang kursi roda Y/n. "Cha, bibi antar kedepan." Ucapnya yang hanya di anggukki oleh Y/n, dan perdetik mereka-pun segera pergi dari sana.
Beberapa saat kemudian...
Saat itu-pun Y/n dan Bibi Jung baru saja menuruni anak tangga, dengan kursi roda Y/n yang dikaitkan pada pagar tangganya. Ya, Jungkook memang selama ini sengaja mendesain tangga rumahnya dengan teknologi canggih, agar sang istri bisa melaluinya dengan mudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincerity Of Love [JJK / TAMAT]
Romance"Aku tidak bisa melihat dirimu, tapi aku bisa merasakan cintamu." -Choi Y/n- "Aku akan melengkapi kekuranganmu, dengan kelebihanku." -Jeon Jungkook- Mulai: 23-maret-2021 Selesai:---